Beranda All News Jemaah Masjid Chengho Batam Jadi Sasaran Jumat Barokah Golkar

Jemaah Masjid Chengho Batam Jadi Sasaran Jumat Barokah Golkar

0

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Jemaah Masjid Muhammad Chengho, Bengkong-Batam menjadi sasaran program Jumat Barokah DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (12/3/2021). Golkar Kepri memberikan 500 paket nasi kotak kepada jemaah di Masjid Chengho yang didesain ornamen Tiongkok (Cina) ini.

Kegiatan Jumat Barokah ini dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau Akhmad Ma’ruf Maulana, Sekretaris DPD Golkar Kepri Rizki Faisal, Ketua DPD Golkar Batam Yunus Muda s
Sekretaris Joko Mulyono dan sejumlah pengurus DPD Golkar Kepri dan Batam.

Milenial Golkar Jumat Barokah, Lidya Lustrawan mengatakan, kegiatan jumat barokah hari ini merupakan yang ke 5, setelah sebelumnya dilaksanakan di Kecamatan Batam Kota, Batuaji, dan di kecamatan Sagulung dua kali digelar di dua masjid dapur 12 dan tanjung uncang.

Baca Juga :  Roby Kurniawan Minta Disnaker Memberi Kemudahan Informasi bagi Pencari Kerja

“Insya Allah, minggu depan kita akan jadwalkan di salah satunya masjid terbesar di kecamatan sekupang,” ujar Lidya.

Lidya menyebutkan, program jumat barokah ini merupakan program sosial keagamaan yang diinisiasi oleh ketua umum partai golkar, bapak Airlangga hartarto, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, dengan harapan Golkar harus selalu ada dihati rakyat.

Lidya menjelaskan, Golkar kepri menjadi pelaksana program jumat barokah yang pertama se Indonesia.

Lidya mengungkapkan, Sesuai intruksi dari ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana, program Jumat Barokah harus menjadi kegiatan rutin DPD Golkar Kepri.

“Insya Allah, program Jumat Barokah ini merupakan program jangka panjang partai golkar. setelah di kota batam, program jumat barokah juga akan roadshow ke kabupaten/ Kota lain se Kepri,” ungkap Lidya.

Baca Juga :  Polisi Membenahi Monumen di Pulau Terdepan NKRI Wilayah Bintan

Lidya menambahkan, sebagai milenial golkar dirinya bersama teman-teman milenial golkar kepri lainnya merasa bersyukur dapat bergabung diprogram mulia jumat barokah ini. Anak muda adalah aset bangsa, menjadi generasi penerus penentu maju mundurnya sebuah negara.

“Nasionalis dan relegius haruslah sejalan, insya Allah melalui program jumat barokah partai golkar ini, Golkar semakin dicinta dan disayang rakyat indinesia,” tutup Lidya. (SS)

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad ma’ruf Maulana mengatakan, Golkar harus selalu menjadi partai yang unggul, berkepribadian, tidak cengeng dan relegius.

Menurut Ma’ruf, sekecil apapun kebaikan, Insya Allah pasti mendapat ganjaran yang baik dari Allah SWT, Tuhan yang Maha kuasa.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Batal Meninjau Landing Point Jembatan Batam-Bintan dan KEK Galang Batang

” Atas ijin Allah, saya bersama teman-teman pengurus golkar akan terus bergerak untuk membantu masyarakat, apapun situasi dan kondisinya ” Kata Ma’ruf.

Makruf menambahkan, dalam ensiklopedia akhlaq rasullullah, Mahmud Al Mishri menjelaskan, membiasakan diri untuk membawa kabar gembira untuk orang sekitar termasuk dari kesempurnaan iman.

” Semoga program jumat barokah ini diridhoi Allah SWT ” Harap Ma’ruf.

Sementara itu, imam masjid Muhammad chengho, Ahmad abdul Haris mengucapkan terimakasih kepada partai golkar yang sudah berbagi makanan gratis untuk jamaah sholat jumat di masjid Muhammad Chengho.

” Saya Do’akan semoga Golkar selalu dicintai masyarakat luas” Tutup ahmad abdul Haris.

Dari masjid Muhammad chengho bengkong batam Golkar jumat barokah untuk Indonesia. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here