Beranda All News HUT Ke-97 Chevron di Indonesia, PT CPI Ajak Masyarakat Mengikuti Lomba Foto

HUT Ke-97 Chevron di Indonesia, PT CPI Ajak Masyarakat Mengikuti Lomba Foto

0
Pembangunan politeknik di Rumbai, merupakan kKontribusi PT CPI di bidang pendidikan. Kini, PT CPI mengajak masyarakat mengikuti lomba foto, pada HUT ke-97 Chevron.

RIAU (suaraserumpun) – PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) merayakan HUT ke-97 tahun, Maret 2021 ini. Satu di antara kegiatannya, PT CPI mengajak masyarakat mengikuti lomba foto.

PT CPI merupakan pelopor dan pemimpin di industri perminyakan di Indonesia. Juga, salah satu penggerak pembangunan di Riau. Menyambut perayaan HUT ke97, PT CPI didukung oleh SKK Migas dan Pemerintah Provinsi Riau mengadakan Lomba Foto Instagram. Pada lomba ini masyarakat diajak untuk mengunggah foto di lokasi-lokasi yang merupakan kontribusi/warisan dari Chevron antara lain Jembatan Siak 1, Politeknik Caltex Riau, SMA 1 Pekanbaru, Gedung Olahraga Tribuana, Sumur Minas No 1, inaugurasi Darmasiswa Chevron Riau, Migas Center Universitas Islam Riau, Desa Wisata Kampung Patin Kampar dan lain-lain.

Baca Juga :  Vaksin yang Tersisa di Kepri Sebanyak 240 Multidose Vial

“Kami berharap masyarakat umum dan para perlajar/mahasiswa dapat berpartisipasi dan menceritakan pengalaman dan kenangan bersama Chevron. Kami telah berada di Riau selama hampir seratus tahun, tentunya terdapat warisan baik berupa fasilitas ataupun momen-momen kehidupan yang dialami dari generasi ke generasi,” disampaikan Sonitha Poernomo, Manager Corporate Communications, seperti dilansir potretnews.com.

“Dari segi infrastruktur mungkin warga Riau sering berkendara melalui Jembatan Siak atau lewat di jalan Dumai-Duri yang Chevron bangun beberapa dekade yang lalu. Selain itu ada juga fasilitas lainnya, baik untuk edukasi, kesehatan dan kemajuan ekonomi. Kami mengundang semua pihak untuk dapat berfoto dan merayakan warisan kami yang ada di sekeliling provinsi Riau,” lanjut Sonitha.

Baca Juga :  Kejati Kepri Terima WBBM

Tentunya foto yang diambil harus merupakan hasil karya sendiri, bukan milik orang lain. Peserta juga diharapkan menjelaskan kesan dan pesan dari foto tersebut yang dapat dituangkan pada kolom deskripsi di Instagram peserta. Wajib menggunakan hashtag #97tahunChevrondiIndonesia dan #warisanchevron serta tag @skkmigas_sumbagut dan @tribunpekanbaru. Link pendaftaran dan lokasi kontribusi/warisan Chevron dapat dilihat di https://bit.ly/LombaFotoChevron.

Terdapat dua kategori lomba yaitu pelajar/mahasiswa dan masyarakat umum. Pemenang pertama hingga ketiga dari masing-masing kategori akan mendapatkan total hadiah sebesar Rp 6.000.000 dan nominasi 97 foto terbaik akan mendapatkan merchandise dari PT CPI.

Periode lomba adalah 9 – 28 Maret 2021. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada acara peresmian Chevron’s Corner di Museum Daerah Sang Nila Utama pada Selasa, 30 Maret 2021 yang juga merupakan salah satu warisan berisikan informasi edukatif industri migas di Provinsi Riau.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Sudah Mengajukan Rekomendasi Vertical Clearance Jembatan Batam-Bintan

PT CPI merupakan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dari Pemerintah Indonesia yang mengoperasikan Blok Rokan di Riau. Dalam mengoperasikan blok Rokan, PT CPI bekerja di bawah pengawasan dan pengendalian SKK Migas. Dengan inovasi dan komitmen karyawan yang sangat terampil dan berdedikasi, PT CPI telah mengembangkan lapangan Rokan atas nama Pemerintah Indonesia yang kemudian menjadi salah satu lapangan minyak mentah terbesar di Indonesia. Informasi lebih lanjut mengenai operasi PT CPI di Indonesia dapat diakses melalui www.indonesia.chevron.com. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here