banner 728x90
Pemain Manchester United Bruno Fernandes berselebrasi usai mencetak gol lewat penalti ke gawang Manchester City pada derby Manchester, Minggu (7/3/2021) hingga Senin (8/3/2021) dini hari.

Akhirnya, Manchester City Tersandung di Derby Manchester

Komentar
X
Bagikan

MANCHESTER (suaraserumpun) – Akhirnya, tren positif Manchester City di Liga Inggris tersandung di derby Manchester. Pada laga derby Manchester ini, The Citizen kalah 0-2 atas Manchester United di kandang sendiri, Minggu (7/3/2021).

Manchester City mesti mengakui keunggulan Manchester United. Hasil itu turut menyudahi laju tak terkalahkan City yang sudah berlangsung sejak akhir tahun lalu.

Man City tumbang di tangan MU dengan skor akhir 0-2 dalam pertandingan di Stadion Etihad, yang selesai Senin (8/3/2021) dini hari WIB. Kekalahan City ditentukan oleh gol penalti cepat Bruno Fernandes di menit kedua, dan gol Luke Shaw tak lama setelah turun minum.

Baca Juga :  Begini Wajah Gembira Petugas Kebersihan Kota Tanjungpinang Menyambut Piala Adipura Ke-17

The Citizens tak mampu menciptakan gol balasan sekalipun mendominasi permainan. City tercatat memiliki 66 persen penguasaan bola dan membuat total 23 percobaan, yang enam di antaranya mengarah ke gawang Dean Henderson. Sementara MU lebih efisien karena membuat delapan percobaan, yang enam di antaranya on target.

Skuat Manchester United berselebrasi usai mengalahkan Manchester City pada lanjutan Liga Inggris, Senin (8/3/2021).

Dengan kekalahan ini, City gagal melanjutkan laju tidak terkalahkan di seluruh kompetisi yang harus berhenti di 28 pertandingan. Si Biru Langit terakhir kali menderita kekalahan sebelumnya adalah saat tersungkur di markas Tottenham Hotspur 0-2 pada November 2020.

Baca Juga :  Inilah Empat Tim ke Semifinal Liga Europa, Arsenal Jumpa 'Si Mantan'

Meski demikian, Manchester City toh masih kukuh memuncaki klasemen Liga Inggris. City membukukan 65 poin hasil 28 kali berlaga, berjarak 11 poin dari Manchester United di posisi kedua. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *