banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad tinjau vaksinasi Covid-19 warga tionghoa di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (4/3/2021).

Gubernur Kepri Ansar Ahmad Tinjau Vaksinasi Covid-19 Warga Tionghoa

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad meninjau vaksinasi Covid-19 untuk warga tionghoa dan lanjut usia (lansia), di Jalan Bakar Batu, Kota Tanjungpinang, Kamis (4/3/2021). Dalam kesempatan tersebut, Ansar Ahmad meminta agar tidak perlu cemas untuk divaksin.

Dalam peninjauan ini, Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari, Sekdaprov Arif Fadillah, Anggota DPRD Kepri Rudy Chua, Kepala Dinas Kesehatan Kepri Muhammad Bisri, Kepala Kesbangpol Ir Lamidi dan sejumlah tokoh masyarakat.

Baca Juga :  Ansar Segera Membentuk Tim Ekonomi untuk 'Menjembatani' Keluhan Pengusaha

Ansar Ahmad meminta masyarakat khhususnya warga tionghoa, tidak perlu takut atau cemas, untuk disuntik vaksin. Karena, vaksinasi Covid-19 ini guna memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia. Khususnya lagi di wilayah Kepulauan Riau.

“Kebijakan pemerintah soal vaksinasi ini sudah tepat. Masyarakat tidak perlu takut. Karena memang vaksinasi Covid-19 tidak menimbulkan dampak negatif bagi mereka yang divaksin,” ujar Ansar Ahmad.

Menurutnya, saat ini seluruh tenaga medis, aparat, wartawan dan para tokoh masyarakat sudah mulai divaksinasi. Program ini akan terus dilakukan, sampai seluruh masyarakat Kepulauan Riau mendapatkan vaksin yang sama.

Baca Juga :  Begini Pesan Ansar Ahmad Saat Melantik Pejabat Baru di Pemprov Kepri

“Mudah-mudahan vaksinasi seluruh masyarakat di Kepri bisa dilaksanakan dengan baik. Karena kita berharap seluruh masyarakat sehat. Kesehatan pulih, untuk mewujudkan ekonomi bangkit di Provinsi Kepri,” harap Ansar Ahmad. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *