Beranda All News Rina Gunawan Meninggal, Ikke Nurjanah: Saudari Kami yang Sholeha

Rina Gunawan Meninggal, Ikke Nurjanah: Saudari Kami yang Sholeha

0
Foto Rina Gunawan semasa hidupnya, yang diunggah Ikke Nurjanah melalui akun Instagram, Selasa (2/3/2021).

JAKARTA (suaraserumpun) – Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Rina Gunawan meninggal dunia. Artis senior Ikke Nurjanah pun turut berduka, Selasa (2/3/2021).

Ikke benar-benar bersedih atas meninggalnya artis Rina Gunawan. Hal itu disampaikan dirinya melalui akun instagram pribadinya, Selasa (2/3/2021) malam kemarin.

Melalui postingannya, Ikke Nurjanah memperlihat foto Rina Gunawan yang sedang berdiri sambil membuka pintu. Rina Gunawan mengenakan hijab merah, kaca mata dengan senyuman cantik. Dalam potret itu, Rina Gunawan mengenakan busana kombinasi merah dan hitam.

Saudari yang Sholeha

Dari keterangan akun Instagramnya, Ikke Nurjanah menuliskan, Innalillahi Wainnailaihi Rojiunā€¦ Saya dan keluarga berduka cita mendalam atas berpulangnya sahabat, saudari kami yg (yang) baik, sholeha, hangat, ramah dan menyenangkan, Teh Rina @rinagunawan74.

Baca Juga :  Tiba di Kepulauan Riau, Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal dan Beri Pengarahan Penanganan Pandemi

“Ya Allah terimalah semua amal ibadah nya.. Dan keluarga diberi ketabahan. InsyaAllah husnul khatimah Teh Rina Sayang. Aamiin YRA,” demikian ditulis Ikke Nurjanah.

Postingan informasi Rina Gunawan telah meninggal dunia itu mendapat 15.258 respon positif dari kalangan netizen hingga, Rabu (3/3/2021) pagi ini. Bahkan, sudah 463 komentar yang turut berduka atas meninggalnya Rina Gunawan.

Postingan Melly Goeslaw

Postingan serupa juga diunggah penyanyi papan atas lainnya, Melly Goeslaw. Melly ikut bersedih atas meninggalnya artis Rina Gunawan. Hal itu disampaikan dirinya melalui akun instagram pribadinya, Selasa (2/3/2021) malam.

Melly Goeslaw bersama Rina Gunawan (almarhumah).

Dalam postingannya, Melly Goeslaw memperlihatkan potretnya dengan Rina Gunawan. Keduanya terlihat kompak memakai face Shield dan mengarahkan pandangan ke arah kamera. Melly menuliskan tentang sosok Rina Gunawan. Menurutnya, almarhumah adalah orang yang selalu mengajaknya ke jalan kebaikan.

Baca Juga :  Ikke Nurjanah Berbulan Madu ke Bali, bak ABG Pacaran

“Innalilahi wa innalilahi rojiun. Orang yang paling rajin ngingetin aku soal ibadah, orang yang paling mendorong aku untuk umrah, orang yang paling rajin ngajak ngaji, sedekah dan apapun kebaikan. Terima kasih selalu mengajak aku ke jalan kebaikan Rin,” tulis Melly Goeslaw.

Diserbu Selebriti

Belum lama diunggah, unggahan tersebut langsung diserbu rekan selebriti dan warganet. Mereka semua mengaku turut bersedih dan tak menyangka atas meninggalnya Rina Gunawan yang begitu cepat. Hingga Rabu (3/3/2021) pagi, sudah 199.849 yang memberikan tanda like. Bahkan sudah 5.529 yang memberikan komentar positif terhadap sosok Rina Gunawan.

Baca Juga :  10 Kapal Nelayan Asing Ditenggelamkan di Natuna

“Teteh Innalillahi wainnailahi rajiun. Ya Allah teteh sayang,” tulis Krisdayanti. “Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun. Duh ya Allah neng Rina,” sahut Armand Maulana.

Rina Gunawan meninggal dunia pukul 18.45 WIB. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Rina sempat mengalami sesak napas dan dirawat di Rumah Sakit Pertamina Simprug. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here