banner 728x90
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad memberikan ucapan selamat kepada H Apri Sujadi, Bupati Bintan yang baru dilantik, Jumat (26/2/2021).

Sah, Apri-Roby Menjabat Bupati dan Wakil Bupati Bintan 2021-2024

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Apri Sujadi dan Roby Kurniawan resmi dilantik Gubernur Kepri, Ansar Ahmad sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bintan periode 2021-2024. Apri-Roby dilantik bersama dengan dua kepala daerah terpilih di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Jumat (26/2/2021). 

Pasangan Apri-Roby tiba di lokasi pelantikan dengan menggunakan setelan baju putih-putih khas kepala daerah. Keduanya terlihat didampingi istri mereka saat hadir di lokasi pelantikan. 

“Alhamdulillah saya mengikuti pelantikan dengan Pak Ansar Ahmad, Gubernur Kepri. Pelantikan Alhamdulillah berjalan lancar, tentunya kita akan menyelesaikan beberapa pekerjaan yang penting diantaranya recovery ekonomi,” ujarnya.

Baca Juga :  Kadis Kominfo Kepri: Awasi Pelanggaran Penggunaan Frekuensi Radio

Pasangan Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan terpilih, Apri Sujadi dan Robby Kurniawan telah sah dilantik Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, untuk periode 2021-2024. Usai pelantikan, ia mengatakan akan langsung konsen dalam menjalani pemerintahan.

Usai pelantikan, Bupati Bintan langsung ziarah ke makam ibunya, di Kijang, Bintan Timur. Selain istrinya Deby Maryanti, Apri Sujadi didampingi sejumlah kepala OPD dan ajudannya.

Selain Apri Roby, Gubernur Kepri H Ansar Ahmad juga melantik Bupati/Wabup Lingga Nizar-Neko, serta Bupati/Wabup Anambas Abdul Haris dan Wan Zuhendra.

Baca Juga :  Aspirasi Cen Sui Lan Senilai Rp5 Miliar untuk 24 Ponpes dan Sekolah Buddhis, Berikut Daftar Penerimanya

Ansar Ahmad berpesan agar kepala Dldaerah yang sudah dilantik langsung bekerja menunaikan janji-janji politiknya kepada masyarakat.

“Segera bekerja menuntaskan janji-janji politiknya kepada masyarakat, di daerah saudara masing-masing,” ujar Ansar Ahmad. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *