banner 728x90
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi saat Juventus mengalahkan Crotone, Selasa (23/2/2021) dini hari.

Juventus 3-0 Crotone, Cristiano Ronaldo Menyumbang 2 Gol

Komentar
X
Bagikan

TURIN (suaraserumpun) – Juventus menang 3-0 tatkala menjamu Crotone, pada lanjutan Liga Italia, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB. Pada laga ini, Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol.

Kemenangan Juventus 3-0 Crotone berlangsung di Allianz Stadium, Selasa (23/2/2021) dini hari WIB. Si Nyonya Tua berhasil menutup babak pertama dengan skor 2-0 lewat sepasang gol Ronaldo.

Bianconeri makin dominan di babak kedua, namun cuma satu gol yang berhasil ditambah lewat Weston McKennie. Di sisi lain, Crotone nyaris tanpa peluang di paruh kedua.

Baca Juga :  Hari Nyamuk Sedunia, Begini Kiat Bintan Resorts untuk Pencegahan Tular Vektor di Lagoi

Kemenangan ini membuat Juventus naik ke posisi ketiga dengan 45 poin dari 22 laga, menyalip AS Roma. Juventus masih tertinggal sembilan poin dari Inter Milan selaku pemuncak klasemen dan empat angka di belakang AC Milan.

Di posisi kelima ada Atalanta dengan 43 poin dari 23 kali bertanding. Sementara, Crotone tak bergerak dari dasar klasemen. Mereka duduk di posisi ke-20 dengan 12 poin. Dengan torehan 2 gol tersebut Ronaldo menjadi top skorer sementara, dengan 18 gol. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *