banner 728x90
Luis Suarez bomber Atletico Madrid siap menjamu Chelsea FC, pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dini hari nanti.

Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions Pekan Ini Diwarnai Atletico Vs Chelsea

Komentar
X
Bagikan

MADRID (suaraserumpun) – Babak 16 besar leg pertama Liga Champions kembali dilangsungkan tengah pekan ini. Delapan tim bakal berjibaku dalam empat laga. Satu laga seru di antaranya diwarnai Atletico vs Chelsea.

Atletico vs Chelsea akan berlangsung di National Arena, Rumania, Rabu (24/2/2021) dini hari nanti. Los Rojiblancos yang bertindak sebagai tuan rumah terpaksa tak bisa memainkan laga di Wanda Metropolitano. Hal ini terjadi karena imbas aturan pemerintah Spanyol yang memberlakukan larangan perjalanan dari Inggris.

Kedua tim menyongsong laga ini dengan modal yang sama-sama kurang baik usai tak meraih hasil optimal di kompetisi domestik. Atletico kalah dari 0-2 dari Levante di LaLiga, sedangkan, Chelsea ditahan Southampton 1-1 di laga Liga Inggris akhir pekan lalu.

Baca Juga :  Perumda BPR Bintan Mengap-mengap Melewati Masa Pandemi, Beri Deviden Rp1,4 Miliar untuk PAD Bintan

Jika menilik catatan pertemuan kedua tim di lima duel terakhir, Atletico lebih diunggulkan. Pasukan Diego Simeone menang dua kali menang, dua kali imbang dan satu laga menjadi milik The Blues.

Di waktu yang bersamaan dengan duel Atletico vs Chelsea, sang juara bertahan Bayern Munich bakal bertandang ke Olimpico untuk menghadapi Lazio. Die Roten bertekad menumbangkan Elang Ibu Kota untuk kembali ke jalur kemenangan.

Bayern baru saja kalah 1-2 Eintracht Frankfurt di Bundesliga. Namun, ambisi pasukan Hansi Flick tak akan mudah terealisasi. Pasalnya, Lazio punya catatan apik di kandang dengan selalu menang di tujuh laga terakhir.

Baca Juga :  Pengorder 2 Kilogram Sabu dan Ekstasi dari Malaysia Ditangkap di Sumbawa-NTB

Dua duel lainnya di babak 16 besar Liga Champions pekan ini akan mempertemukan Atalanta vs Madrid dan Borussia Moenchengladbach vs Manchester City. Dua laga tersebut akan dilangsungkan bersamaan pada Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

Atalanta vs Madrid bakal dihelat di Gewiss Stadium. Madrid yang tak konsisten musim ini harus waspada terhadap permainan menyerang La Dea.

Sementara, Man City akan berusaha melanjutkan laju kemenangan mereka di Puskas Arena kala bersua Gladbach. The Citizens saat ini telah menorehkan 18 kemenangan secara beruntun. (SS)

Baca Juga :  Timnas Indonesia Uji Coba Melawan Klub Liga 1 dan Lebanon Menjelang SEA Games 2023

Jadwal leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan ini.

Rabu (24/2/2021)

  • Lazio vs Bayern Munich Pukul 03.00 WIB
  • Atletico Madrid vs Chelsea Pukul 03.00 WIB

Kamis (25/2/2021)

  • Atalanta vs Real Madrid Pukul 03.00 WIB
  • Borussia Moenchengladbach vs Manc City Pukul 03.00 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *