banner 728x90
Pemain Manchester City tersenyum usai melibas Tottenham Hotspur, Minggu (14/2/2021) dini hari.

Libas Tottenham, Jarak Manchester City Makin Menjauh dari Liverpool

Komentar
X
Bagikan

MANCHESTER (suaraserumpun) – Manchester City memetik kemenangan menyakinkan, ketika melibas Tottenham Hotspur, pada lanjutan Premier League Inggris, Minggu (14/2/2021). Kini, jarak Manchester City semakin menjauh dari juara bertahan musim lalu Liverpool.

Dua gol Ilkay Guendogan membawa Citizens menang 3-0. Menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Minggu dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris, Manc City mendapatkan jalan keluar lewat penalti di menit ke-23. Eksekusi Rodri membawa mereka unggul.

Skor 1-0 bertahan sampai turun minum, dan Man City mencatatkan start cepat di babak kedua. Guendogan menggandakan keunggulan di menit ke-50, disusul gol ketiga pada menit ke-66.

Baca Juga :  Foto Upacara HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di Pulau Mantang hingga Bupati Bintan Menyantuni Veteran

Skor 3-0 bertahan hingga laga usai dan Manc City kian kukuh di puncak klasemen Liga Inggris. Skuad besutan Pep Guardiola itu mengoleksi 53 poin dari 23 laga, sementara Tottenham tertahan di urutan delapan dengan 36 poin.

Pada laga sebelumnya, juara bertahan musim lalu The Reds tersungkur saat bertandang ke markas Leicester City. Unggul 1 gol lebih awal di babak kedua, Mohamed Salah justru kalah atas Jamie Vardy dan kawan-kawan. Leicester menang 3-1 atas Liverpool.

Dengan hasil ini, Liverpool kehilangan 3 angka, dan masih mengoleksi 40 poin dari 24 kali pertandingan. Liverpool terpaut 13 poin dari Manc City. Sementara, Manc City masih menjalani 23 pertandingan. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *