banner 728x90
Restoran seafood terdekat Sandi Laut, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri menyediakan menu berbagai masakan laut.

Restoran Seafood Terdekat dan Murah Ada di Sandi Laut

Komentar
X
Bagikan

BINTAN (suaraserumpun) – Restoran seafood terdekat dengan harga murah, selalu menjadi idaman bagi pecinta kuliner. Nah, restoran yang menyajikan pelbagai makanan laut dengan harga murah, ada di Sandi Laut, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Restoran seafood di Batam banyak diminati. Tapi, restoran seafood yang satu ini juga diminati. Tak cuma bagi warga Bintan dan Tanjungpinang. Warga Kota Batam juga menjadi pelanggan restoran seafood Sandi Laut. Restoran seafood terdekat ini berada di Kampung Batulicin, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.

Di restoran seafood terdekat ini, Anda bisa menikmati masakan bumbu khas Melayu. Bumbu tersebut digunakan saat memasak pelbagai hewan laut. Seperti ikan kerapu, seafood (kerang dan gongong). Tak terkecuali menyajika cumi, lobster, dan lainnya.

Restoran seafood Sandi Laut menyediakan bahan masakan dengan kondisi segar. Selain rasanya yang lezat, harganya juga murah. Terjangkau untuk semua kalangan. Cocok bagi pecinta kuliner dari ekonomi menengah ke bawah. Apalagi menikmatinya di saat mengisi liburan akhir pekan.

Baca Juga :  Bupati Bintan: Basarnas Tanjungpinang Akan Mendirikan Unit Siaga di Tambelan

Semua Ada di Restoran Seafood

Ariyadi, seorang pengunjung restoran seafood Sandi Laut sudah sering mengunjungi restoran yang berada di pinggir pantai ini. Ia selalu menikmati masakan di restoran seafood ini. Terutama saat menikmati liburan bersama keluarga. Sebagai penggemar ikan laut, dirinya selalu memesan masakan ikan kerapu sambal saos. Menu ini khas masakan Janna, pemilik sekaligus koki restoran Sandi Laut.

“Saya selalu datang ke restoran Sandi Laut. Kalau makan di sini, kita enggak perlu bingung. Semua jenis masakan laut ada tersedia, harga yang dibanderol juga tidak mahal. Murah kok,” ujarnya, Minggu (14/2/2021).

Bagi Ariyadi, bumbu masakan di restoran seafood Sandi Laut terasa enak. Pas rasanya di lidah pencintai kuliner laut. Soal kualitas rasa dan masakannya, tak kalah saing dengan restoran yang ada di kota.

Baca Juga :  Susah Payah Mengalahkan Austria, Italia Menyusul Denmark ke Perempatfinal Euro 2020/2021

Janna pemilik restoran Sandi Laut merasa bersyukur. Semakin hari, pelanggannya semakin bertambah. Para pengunjung selalu puas ketika menikmati masakan di restoran Sandi Laut. Menu spesial masakan khas Bintan yang dijual di restoran seafood Sandi Laut seperti asam pedas kerapu. Rebus seafood sambal, kerang dan gonggong.

Goreng cumi tepung, lobster, dan beberapa jenis ikan lainnya. Selain itu, di restoran ini juga menyediakan makanan cemilan khas Bintan. Yaitu makanan otak-otak dan kerupuk ikan tiga rasa.

“Tak jarang, pengunjung yang datang ke tempat kami, juga ingin menikmati kelapa muda yang segar,” ungkapnya.

Restoran Seafood Menyediakan Kerupuk

Baca Juga :  Ini Pesan Ansar Ahmad Gubernur Kepulauan Riau buat OPD dan ASN

Untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan atau pengunjung, restoran seafood Sandi Laut selalu mengutamakan harga yang terjangkau. Dan cita rasa masakan khas Melayu Bintan yang lezat. Tak jarang, para pelanggan ada yang memesan kerupuk ikan tiga rasa yang telah berlabel halal. Saat ini, pelanggan restoran seafood Sandi Laut bukan hanya berasal dari Kota Tanjungpinang dan Batam, atau Bintan.

“Pelanggan kami ada yang berasal dari Malaysia dan Singapura,” sebut Janna.

Para pelanggan dari luar negeri maupun di wilayah Provinsi Kepulauan Riau itu, tak cuma ingin menikmati masakan. Tapi, bisa mendapatkan harga murah. Kemudian, mereka terkadang memesan kerupuk ikan tiga rasa. Yaitu, kombinasi rasa udang, ikan dan sotong.

Nah, siapa pun yang ingin menikmati menu restoran seafood terdekat dengan harga murah, ada di Sandi Laut. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *