banner 728x90
Karim Benzema tertunduk usai Real Madrid dikalahkan Levante, pekan lalu

Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan: Madrid Dapat Lawan Mudah

Komentar
X
Bagikan

MADRID (suaraserumpun) – Pertandingan Liga Spanyol akhir pekan ini, akan menyajikan pertandingan antara Real Betis vs Barcelona. Barcelona akan bertandang ke kandang Real Betis dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-22, Senin (8/2/2021) pukul 03:00 WIB.

Bermain di Estadio Benito Villamarin, Barcelona memiliki modal yang sangat teramat bagus jelang laga kali ini. Lionel Messi dan kawan-kawan diketahui belum pernah merasakan satupun kekalahan dalam delapan laga terakhirnya di segala ajang.

Di Liga Spanyol sendiri, mereka belum pernah kalah dalam lima laga terakhirnya. Termasuk saat membalaskan dendam kekalahan dengan menumpaskan Athletic Bilbao lewat skor 2-1.

Baca Juga :  Puncak Hari Jadi Ke-75 Kabupaten Bintan, Roby Kurniawan: Evaluasi Kinerja untuk Kemajuan

Lalu di ajang Copa del Rey, mereka juga sukses menang dalam tiga laga beruntun, termasuk saat melewati malam keajaiban di kandang Granada. Kala itu pada Kamis (4/1/2021) lalu, Barcelona diambang kekalahan pada hingga menit ke-87 saat Barcelona tengah tertinggal 0-2.

Sebelum Barcelona melawat ke Real Betis, pada pekan ini, Real Madrid punya momen yang bagus untuk bangkit dari situasi sulit. Karena mereka akan berjumpa lawan mudah, Sabtu (6/2) pukul 22.15 WIB. Madrid akan berjumpa Huesca yang kini menjadi juru kunci klasemen.

Baca Juga :  Prarekonstruksi di TKP Kasus Polisi Tembak Polisi, Polri Berkomitmen untuk Pembuktian Ilmiah

Pada pekan ke-8 musim ini, Huesca tumbang 1-4 saat dijamu Madrid. Satu gol Huesca dicetak oleh David Ferreiro. Empat gol Madrid dicetak oleh Eden Hazard, Federico Valverde, dan Karim Benzema (2).

Huesca dan Madrid meraih hasil yang kontras di laga terakhirnya. Huesca menang 3-1 di markas Real Valladolid, sedangkan Madrid dipermalukan sang tamu Levante 1-2. Madrid juga kehilangan Eder Militao yang dikartu merah. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *