banner 728x90
Hj Dewi Kumalasari Ketua TP PKK Kepri. F- Istimewa/Humas Pemprov Kepri

Dewi Kumalasari Mengawali Rehabilitasi Kantor APSI Kepri

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Ketua TP-PKK Kepulauan Riau Hj Dewi Kumalasari mengawali kegiatan rehabilitas Kantor Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Provinsi Kepri, di kompleks Perumahan Mekarsari Indah, Jalan Teratai, Kota Tanjungpinang, Kamis (6/1/2022). Kegiatan rehabilitasi Kantor APSI ini diawali dengan peletakan batu pertama oleh Dewi Kumalasari Ansar, didampingi Ketua APSI Kepri Raja Sopyan dan disaksikan Plt Kadisdik Kepri Darson.

Dewi Kumalasari menjelaskan, pengawas sekolah sebagai salah satu komponen dalam dunia kependidikan yang memiliki posisi strategis. Sebab, pengawas sekolah/madrasah mendapatkan peran melalui pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya, sebagai pengawal terselenggaranya pendidikan yang bermutu dalam upaya mencapai tujuan pendidikan nasional.

Baca Juga :  Kemenhub Bakal Membangun 10 Bandara Perairan Waterbase, Satu Lokasi di Natuna

“Hal tersebutlah yang menjadi dasar terbentuknya Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI). Dalam meningkatkan profesionalitas pengawas dengan merapatkan barisan, mempersatukan derap langkah, dan bergerak maju bersama-sama menjadi pengawas yang profesional,” kata Dewi Kumalasari.

Dewi Kumalasari Ketua TP PKK Kepri mengawali meletakan batu pertama rehabilitasi Kantor APSI Kepri di Tanjungpinang, Kamis (6/1/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Dewi Ansar menambahkan, karena APSI Provinsi Kepri belum mempunyai gedung kantor sendiri, maka dari bansos memberikan dana untuk merehabilitasi gedung kantor untuk APSI Provinsi Kepri.

“Semoga dengan adanya gedung kantor tersebut para pengurus APSI Provinsi Kepri dapat memajukan pendidikan di provinsi Kepri,” harapnya. (nurul atia)

Baca Juga :  Ini Jadwal Gubernur Kepri Jadi Khatib dan Salat Idulfitri 1445 Hijriah

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *