banner 728x90
Roby Kurniawan Plt Bupati Bintan memberikan selamat kepada Farid Irfan Siddik sebagai Kepala BP Kawasan Bintan, setelah pelantikan di ruang kerja Gubernur Kepri, Selasa (4/1/2022). F- nurul atia/suaraserumpun.com

Pejabat BP Kawasan Bintan Dirombak Total, Roby Kurniawan: Selamat kepada Personel yang Baru

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepri H Ansar Ahmad selaku Ketua Dewan Kawasan melantik pejabat baru Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Bintan, Selasa (4/1/2022). Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru BP Kawasan Bintan yang dilantik, di ruang kerja Gubernur Kepri di Dompak, Tanjungpinang.

Berdasarkan Keputusan Ketua Dewan Kawasan Pelabuhan dan Perdagangan Bebas Bintan nomor 2/KA-BK/BTN/XII/2021 tertanggal 29 Desember 2021, personel BP Bintan dirombak total. Nama HM Saleh Umar dan beberapa pejabat lama tidak masuk dalam daftar nama pejabat yang baru. Saat ini, HM Saleh Umar masih menjalani proses hukum di KPK.

Baca Juga :  Residivis Narkotika Berduel dengan Polisi Saat Transaksi Sabu di Bintan Timur

Dalam pelantikan tersebut, H Ansar Ahmad juga menyerahkan SK pengangkatan personel BP Bintan wilayah Kabupaten Bintan, serta menyerahkan SK Plt Kepala Badan Pengusahaan Karimun.

Berdasarkan SK tersebut, Farid Irfan Sidik resmi menjabat sebagai Kepala BP Kawasan Bintan, yang sebelumnya dijabat oleh HM Saleh Umar. Kemudian, Drs Abimanyu diangkat sebagai Wakil Kepala BP Kawasan Bintan. Radief Anandra yang sebelumnya menjabat sebagai Anggota BP Bintan, juga diangkat lagi menjadi Anggota I BP Bintan. Selain itu, nama Sahid diangkat sebagai Anggota II, Bayu Wicaksono Anggota III, dan Mujid sebagai Anggota IV BP Bintan.

Baca Juga :  Gubernur Kepri: Pendanaan Pilkada Serentak 2024 Mesti Disusun Secara Efisien

Selain penyerahan SK BP Kawasan juga dilakukan penyerahan DPA bagi BP Kawasan Bintan dan Karimun.

H Ansar Ahmad Ketua Dewan Kawasan Pelabuhan dan Perdagangan Bebas Bintan berharap, dengan kehadiran personel BP Kawasan Bintan dan BP Kawasan Karimun yang baru dilantik, diharapkan mampu bekerja keras guna memacu percepatan pertumbuhan ekonomi dan investasi di Provinsi Kepri.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengucapkan selamat bekerja kepada personel BP Kawasan Bintan yang baru dilantik. Ia berharap, nantinya BP Kawasan Bintan memiliki tugas penting serta diharapkan bisa mendukung pembangunan infrastruktur daerah di Kabupaten Bintan. Dengan mewujudkan pembangunan yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat, serta tepat sasaran.

Baca Juga :  M Nazar Talibek Mantan Kades Berakit Jadi Tersangka Korupsi Penjualan Tanah Milik Desa

“Tentu saja kita mengucapkan selamat kepada personel BP Kawasan Bintan yang baru saja dilantik,” ujarnya.

Hadir dalam pelantikan dan penyerahan SK pengangkatan personel BP Kawasan Bintan dan BP Kawasan Karimun itu Aunur Rafiq sebagai Bupati Karimun, Pj Sekda Provinsi Kepri Ir Lamidi. Serta jajaran kepala OPD Provinsi Kepri dan jajaran BP Kawasan Kepri, Bintan dan Karimun. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *