banner 728x90
Sepeda motor yang dikendarai korban ringsek usai menabrak bagian belakang dump truck saat laka lantas di Km 23 Kijang Kota, Bintan Timur, Jumat (10/12/2021) malam. F- Istimewa/warga

Kronologi Laka Lantas hingga Menewaskan Salam di Bawah Dump Truck

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Salam (50) seorang warga Kampung Lengkuas, Kelurahan Kijang Kota, tewas setelah menabrak dump truck Nissan CW 52 tanpa nomor polisi, yang diduga mogok terparkir di bahu jalan Nusantara Km 23, Jumat (10/12) sekira pukul 18.30 WIB. Berikut kronologi laka lantas yang menewaskan Salam di bawah dump truck, di Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur tersebut.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Kartijo mengatakan, kejadian yang menewaskan Salam itu merupakan kecelakaan beruntun yang disebabkan minimnya lampu penerangan jalan di lokasi kejadian.

Baca Juga :  PSIS Geser Barito Putera, Arema dan Persikabo Tersingkir di Piala Menpora

Kartijo menerangkan, awalnya dump truck yang dikemudikan Hermen (41) mogok dan terparkir di bahu jalan Nusantara Km 23.

“Sudah 30 menitan, dump truck tersebut mogok dan terparkir di bahu jalan,” kata Kartijo kepada wartawan, Sabtu (11/12/2021).

Kemudian, sepeda motor Yamaha Vega tanpa nomor polisi yang dikendarai korban (Salam) melaju dari arah Kijang menuju Tanjungpinang lalu menabrak bagian belakang dump truck.

“Tidak lama berselang, mobil Honda CRV BP 1689 BB yang dikemudikan Poniman (49) langsung menabrak sepeda motor korban dan dump truck,” ujarnya.

Baca Juga :  Viral! Ada Pejabat Pemkab Bintan Minta Mundur dari Jabatan

Sebelumnya, warga mengatakan, Salam mengalami kecelakaan dan meninggal dunia, setelah pulang dari menghadiri kegiatan reses seorang anggota DPRD Kabupaten Bintan. Setelah mengalami kecelakaan, jenazah Salam dibawa ke RSUD Bintan, dan dipulangkan ke rumahnya di Kampung Lengkuas. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *