banner 728x90
Pelajar SMP Negeri 3 Bintan mengikuti vaksinasi dari program Gerai Vaksin Mobile Polsek Bintan Timur, Selasa (27/7/2021).

250 Pelajar SMPN 3 Bintan Dapat Vaksinasi dari Gerai Vaksin Mobile, Cek Lokasinya

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – 250 orang pelajar merasa beruntung, ketika mendapatkan vaksinasi dari Gerai Vaksin Mobile, Selasa (27/7/2021). Kegiatan tersebut dilaksanakan jajaran Polres Bintan. Ini lokasinya.

Kini, Polres Bintan melalui jajaran Polsek membikin gebrakan baru, untuk memberikan vaksinasi kepada masyarakat dan kalangan remaja. Tahap awal, kegiatan yang diberi nama Gerai Vaksin Mobile itu dilaksanakan di wilayah Polsek Bintan Timur, tepatnya di SMP Negeri 3 Bintan, Jalan Nusantara KM 18, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Selasa (27/7/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di sekolah yang berada di Jalan Nusantara KM 18, Kabupaten Bintan. Tepatnya di sekolah SMP Negeri 3 Binta. Vaksinasi ini ditujukan kepada siswa/siswi sekolah tersebut, sebanyak kurang lebih 250 orang.

Baca Juga :  Musrenbang 2023, Bupati Karimun Memprioritaskan Pembangunan Infrastruktur di 2024, Cek Lokasinya

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim SKom MH menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk mengurangi atau mencegah penyebaran Covid-19 terhadap Siswa/siswi di Kabupaten Bintan.

“Melalui Gerai Vaksin Mobile ini, kita harapkan mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bintan. Jangan sampai generasi muda kita hancur karena wabah covid-19 saat ini yang masih merajarela,” ujar Ulil Rahim.

“Oleh karna itu saya harapkan agar seluruh lapisan masyarakat dapat mendukung program pemerintah, untuk melakukan vaksin. Termasuk kepada anak-anaknya dapat dilakukan vaksinasi, demi keselamatan kita semua,” sambungnya.

Baca Juga :  Gubernur Kepri: Seluruh Bentor di Pulau Penyengat Akan Diganti dengan Kendaraan Listrik

Kepala SMP Negeru 3 Bintan Rahmawati S SPd mengucapkankan terima kasih kepada Polres Bintan atas pelaksanaan vaksinasi terhadap anak didiknya. Sehingga mengurangi beban pikiran kepala Sekolah tentang penyebaran Covid-19 khususnya bagi pelajar di SMPN 3 Bintan.

“Kami merasa beruntung mendapatkan vaksinasi dari Gerai Vaksin Mobile dari pihak kepolisian ini,” kata Rahmawati. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *