banner 728x90
Anggota Polri jajaran Polres Bintan membagikan masker dan mengajak Suku Laut untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Polri Mengajak Masyarakat Suku Laut untuk Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Komentar
X
Bagikan

KEPULAUANRIAU (suaraserumpun) – Anggota Polri dari jajaran Polres Bintan mengajak masyarakat Suku Laut di Desa Berakit, Kabupaten Bintan agar mengikuti vaksinasi Covid-19. Selain itu, anggota Polri juga membagikan masker kepada masyarakat Suku Laut tersebut.

Polri dan TNI di Kabupaten Bintan terus melakukan berbagai upaya untuk menekan angka pasien Covid-19 di Kabupaten Bintan. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Berakit bersama Babinsa, berpatroli sambil memberikan imbauan kepada masyarakat Suku Laut yang berada di depan Pulau Sumpat, Kamis (24/6/2021).

Baca Juga :  Bupati Bintan Mewanti-wanti Pengamanan Nataru dan Harga Bahan Pangan

Briptu Boy Raju selaku Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa Serda Hermin Desa Berakit bersama-sama menjaga masyarakatnya, agar terhindar dari Covid-19. Baik masyarakat yang berada di darat maupun di laut/perairan.

Dengan menggunakan perahu Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Berakit tidak hanya mengimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. Namun juga membagikan masker dan dan membagikan sembako serta mengajak masyarakat Suku Laut untuk melakukan vaksin demi mencegah penyebaran covid-19.

Selain itu Bhabinkamtibmas Briptu Boy Raju mendampingi pihak desa dalam pemberian sembako kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Guna membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari selama proses isolasi.

Baca Juga :  Ramadhan Sananta Ingin Tim Porwil Kepri Bikin Sejarah di Porwil 2023 Riau

“Saya sangat bersyukur karena pihak kepolisian bersama TNI dan perangkat Desa Berakit sangat peduli terhadap kami, sebagai masyarakat Desa Berakit. Mereka tidak henti-hentinya membantu dan mengimbau kepada kami agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Agar kami semua terhindar dari penyebaran Covid-19,” ungkap Sutini warga Suku Laut Desa Berakit. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *