banner 728x90
Kai Havertz striker Jerman mencetak gol ke gawang Hongaria pada laga terakhir penyisihan Grup F Euro 2020/2021, Kamis (24/6/2021) dini hari WIB. Laga Jerman vs Hongaria berakhir imbang 2-2, tanpa pemenang.

Perancis Vs Portugal dan Jerman Vs Hongaria Tanpa Pemenang

Komentar
X
Bagikan

HONGARIA (suaraserumpun) – Perancis versus Portugal dan Jerman vs Hongaria tanpa pemenang. Dua pertandingan laga terakhir di Grup F Euro 2020/2021 berakhir imbang, masing-masing skor 2-2.

Dengan demikian, Perancis menjadi juara grup, Jerman runner-up di atas Portugal. Pada matchday terakhir Grup F, juara bertahan Portugal berhadapan dengan juara dunia Perancis. Sementara di saat yang bersamaan Jerman ditantang Hungaria.

Duel Perancis vs Portugal di Budapest Arena, Kamis (24/6/2021) dini hari WIB, selesai dengan skor imbang 2-2. Cristiano Ronaldo memborong semua gol Portugal. Ronaldo menciptakan gol dari hadiah penalti. Sedangkan dua gol Perancis dibuat Karim Benzema, satu di antaranya lahir dari titik penalti.

Cristiano Ronaldo mencetak gol lewat penalti saat Portugal bermain imbang 2-2 menghadapi Perancis, di laga terakhir Grup F Euro 2020/2021.

Sementara itu Jerman lolos dramatis setelah berimbang 2-2 melawan Hongaria di Allianz Arena. Kelolosan Die Mannschaft ditentukan oleh gol Leon Goretzka pada tujuh menit terakhir waktu normal.

Baca Juga :  Tipe dan Jumlah Rumah buat Personel Polda Kepri di Perumahan Graha Bhayangkara

Di pertandingan ini, Jerman kemasukan lebih dulu setelah Adam Szalai menjebol gawang Manuel Neuer. Usai turun minum, Kai Havertz menciptakan gol balasan tim tuan rumah, tapi lantas dibalas Hongaria dengan gol Andras Schaefer. Di saat membutuhkan gol penyama agar lolos, Goretzka muncul sebagai pahlawan Jerman.

Dengan hasil ini maka Perancis, yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar lebih dulu, sah menjadi juara Grup F setelah mengoleksi lima poin. Jerman di posisi kedua dengan empat poin sama dengan Portugal. Pasukan Joachim Loew itu berhak atas posisi yang lebih tinggi di klasemen, karena unggul head to head dari Ronaldo dan kawan-kawan.

Baca Juga :  RSUD Bintan Tampung Saran Lewat Forum Konsultasi Publik untuk Meningkatkan Kualitas Layanan

Hongaria harus rela tereliminasi dari Euro 2020. The Magyars finis terbawah grup usai baru mengumpulkan dua poin hasil dua kali seri melawan Jerman dan Perancis dan kalah di tangan Portugal.

Selanjutnya, Portugal dan Jerman akan menghadapi laga menantang untuk memperebutkan tiket delapan besar. Portugal mesti bertarung melawan Belgia, pada tanggal 27 Juni. Sedangkan Jerman berduel dengan Inggris dua hari setelahnya. Perancis ditantang Swiss, pada tanggal 28 Juni. (SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *