banner 728x90
Forkom GPS di Perubahan Buaya Tanjungpinang menggelar open turnamen domino dalam rangkaian semarak HUT Kemerdekaan RI tahun 2023. F- yen/suaraserumpun.com

Semarak HUT Kemerdekaan RI, Forkom GPS Menyelenggarakan Open Turnamen Domino

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Forum Komunikasi Griya Puspandari dan Seruni (Forkom GPS) atau ‘Perumahan Buaya’ akan melaksanakan berbagai kegiatan pesta rakyat guna memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Kini, kegiatan yang telah berjalan adalah turnamen domino. Turnamen ini dilaksanakan secara terbuka.

Pelaksanaan open turnamen domino dimulai tanggal 8 Agustus hingga pekan depan. Sampai saat ini, masih dibuka pendaftaran sambil berjalan sampai target terpenuhi 4 pol. Open turnamen domino memperebutkan total hadiah Rp2 juta.

“Silakan bagi siapapun yg ingin berpartisipasi langsung saja datang kemari. Panitia siap menyambut dengan senang hati,” kata Albintani ketua pelaksana.

Baca Juga :  Gol Ramadhan Sananta Gagal Membawa Kemenangan Indonesia Vs Malaysia di Piala AFF U-23

Tujuan open turnamen domino ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat persatuan warga perumahan.

“Selain domino, kita juga akan melaksanakan berbagai perlombaan pesta rakyat nantinya di tanggal 19-20 Agustus 2023. Mulai dari jalan santai, sepeda hias dengan hadiah doorprize. Ada fashion show pakaian daur ulang, futsal anak, panjat pinang, lomba karaoke dan lain-lain,” sebut Albintani. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *