banner 728x90
Forkom GPS di Perubahan Buaya Tanjungpinang menggelar open turnamen domino dalam rangkaian semarak HUT Kemerdekaan RI tahun 2023. F- yen/suaraserumpun.com

Semarak HUT Kemerdekaan RI, Forkom GPS Menyelenggarakan Open Turnamen Domino

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Forum Komunikasi Griya Puspandari dan Seruni (Forkom GPS) atau ‘Perumahan Buaya’ akan melaksanakan berbagai kegiatan pesta rakyat guna memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Kini, kegiatan yang telah berjalan adalah turnamen domino. Turnamen ini dilaksanakan secara terbuka.

Pelaksanaan open turnamen domino dimulai tanggal 8 Agustus hingga pekan depan. Sampai saat ini, masih dibuka pendaftaran sambil berjalan sampai target terpenuhi 4 pol. Open turnamen domino memperebutkan total hadiah Rp2 juta.

“Silakan bagi siapapun yg ingin berpartisipasi langsung saja datang kemari. Panitia siap menyambut dengan senang hati,” kata Albintani ketua pelaksana.

Baca Juga :  Polisi Menangkap Sekuriti Cabana Resorts dan Lima Orang Sindikat Pengedar Sabu di Bintan

Tujuan open turnamen domino ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat persatuan warga perumahan.

“Selain domino, kita juga akan melaksanakan berbagai perlombaan pesta rakyat nantinya di tanggal 19-20 Agustus 2023. Mulai dari jalan santai, sepeda hias dengan hadiah doorprize. Ada fashion show pakaian daur ulang, futsal anak, panjat pinang, lomba karaoke dan lain-lain,” sebut Albintani. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *