banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM memberikan penghargaan kepada Ipda Eko Rasdiyono dan Bripka Perdama Pebrianto sebagai polisi teladan, Rabu (8/2/2023). F- humas polres bintan

Ipda Eko Rasdiyono dan Bripka Perdama Pebrianto Jadi Polisi Teladan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ipda Eko Rasdiyono dan Bripka Perdama Pebrianto, 2 personel Polres Bintan menerima penghargaan dari Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Rabu (8/2/2023). Ipda Eko Rasdiyono dan Bripka Perdama Pebrianto menerima penghargaan dengan kategori polisi teladan.

Dua personel Polres Bintan ini mendapat penilaian baik dalam kinerja, kehadiran, profesionalitas, kapabilitas dan Integritas di bulan Januari 2023.

Dalam amanatnya, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan, pemberian penghargaan tersebut untuk menumbuhkan rasa penghargaan. Serta sebagai penghormatan atas sikap keteladanan dan motivasi kerjanya.

Baca Juga :  Ditjen Keuda Kemendagri Berikan 19.425 Sertifikat dan Literasi Keuangan Daerah

Penghargaan adalah bentuk pengakuan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggota Polri yang berjasa dan atau berprestasi dalam melaksanakan tugas.

“Pemberian penghargaan bukanlah hak yang pasti diterima oleh anggota Polri. Namun merupakan hasil penilaian dari beberapa aspek. Di antaranya dedikasi, loyalitas, disiplin dan tanggung jawab pada pelaksanaan tugas,” sebut Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menambahkan, kepada seluruh personel Polres Bintan, khususnya kepada Ipda Eko Rasdiyono dan Bripka Perdama Pebrianto, untuk senantiasa disiplin dalam menjalankan tugas dan kewajibannya masing-masing. Dengan harapan penghargaan yang dipercayakan atas prestasi tersebut agar senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Barcelona Terjungkal, Berikut Klub yang Sudah Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Kapolres Bintan mengucapkan selamat kepada Ipda Eko Rasdiyono dan Bripka Perdama Pebrianto yang mendapatkan penghargaan.

“Tingkatkan disiplin, dedikasi, loyalitas dan bertugas. Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan perlindungan dan bimbingan kepada kita semua, dalam melanjutkan karya pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negera,” kata AKBP Riky Iswoyo SIK MM menambahkan. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *