banner 728x90
Sebanyak 24 orang siswa SPN Polda Kepri Gelombang II mengikuti upacara pembukaan latihan kerja di Polres Bintan, Senin (7/11/2022). F- humas polres bintan

24 Siswa SPN Polda Kepri Gelombang II Latihan Kerja di Polres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sebanyak 24 orang siswa SPN Polda Kepri Gelombang II melaksanakan latihan kerja di Polres Bintan. Upacara pembukaan latihan kerja siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang II tahun 2022 SPN Polda Kepri di Polres Bintan ini, dilaksanakan di Mapolres Bintan, Senin (7/11/2022).

Upacara dipimpin oleh Kabag SDM Polres Bintan AKP Indra Jaya dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Bintan, para peserta upacara, para pembina siswa Latihan Kerja serta 1 pleton siswa Latja SPN Polda Kepri.

Baca Juga :  Tenaga Medis Puskesmas Berakit Kaget ketika Roby Kurniawan Sidak

“Selamat datang kepada para siswa Bintara Polri SPN Polda Kepri yang akan melaksanakan latihan kerja di Polres Bintan,” ujar Kabag SDM Polres Bintan.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, Kabag SDM menyampaikan, pihak Polres Bintan kedatangan siswa Bintara Polri SPN Polda Kepri sebanyak 24 orang, yang akan melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Polres Bintan. Ini merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan organisasi kepada Polres Bintan, untuk dapat memberikan pelatihan serta pembekalan kepada para siswa untuk memahami tugas pokok Polri secara langsung.

Baca Juga :  NFA Batam dan Kemuning Lion Belum Terkalahkan di BLB U11 2021-2022

Menyikapi situasi saat ini, dinamika tugas Polri ke depan semakin berat dan semakin komplek. Diharapkan kepada seluruh siswa yang akan melaksanakan Latja di Polres Bintan selama 1 bulan terhitung mulai tanggal 7 November hingga 6 Desember 2022 mendatang, harus cepat beradaptasi dengan situasi dan kondisi lingkungan. Manfaatkan pembelajaran saat Latja ini dengan serius,” harapnya.

Para siswa Latja juga diminta agar tetap memperhatikan kesehatan, tertib dan disiplin, menaati semua peraturan dalam kehidupan siswa tetap berlaku.

“Hindari dan jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun. Untuk seluruh pembina fungsi, agar benar-benar memberikan pembelajaran sesuai SOP, membimbing, mentransfer ilmu dengan baik dan tulus kepada para siswa. Sehingga nantinya mereka siap dalam menjalankan tugas sebagai Bhayangkara sejati,” ujar Kabag SDM. (yen)

Baca Juga :  Jumat Curhat di Lola Resort, Kapolsek dan Warga Bahas Polisi RW hingga Dampak PT BAI

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *