banner 728x90
Personel Polres Bintan mengamankan kawasan parkir di tempat ibadah gereja, Minggu (28/8/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Personel Polres Bintan Mengamankan Gereja, Begini Penjelasan Kapolres

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Puluhan personel Polres Bintan dan jajaran melakukan pengamanan tempat ibadah gereja, Minggu (28/8/2022). Begini penjelasan Kapolres Bintan tentang tujuan pengamanan tempat ibadah tersebut.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH menjelaskan, pengamanan gereja yang ada di Kabupaten Bintan, merupakan agenda rutin Polres Bintan dalam melakukan pengamanan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi mereka yang sedang beribadah.

“Tujuan utama adalah menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Bintan. Agar tetap kondusif selama pelaksanaan ibadah,” ujar Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Porwanas 2022 Jatim, Nasib SIWO PWI Kepri Tergantung Gubernur

Pengamanan tempat ibadah tersebut, kata Kapolres, dilakukan oleh personel Sat Samapta Polres Bintan bersama Personel Polsek jajaran. Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Bintan yang terlibat dalam pengamanan tempat ibadah di sejumlah gereja yang ada diwilayah hukum Polres Bintan.

“Jangan lupa, tetap jaga keselamatan dan kesehatan. Karena selanjutnya kita akan melakukan tugas rutin lainnya dan jadikan pelaksanaan tugas kita ini sebagai ibadah,” tutup AKBP Tidar Wulung Dahono. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *