banner 728x90
Perwakilan pejabat fungsional Pemprov Kepri menandatangani naskah pelantikan disaksikan Sekdaprov Kepri Adi Prihantara, Kamis (28/4/2022). F- Istimewa/diskominfo kepri

Adi Prihantara Melantik Delapan Pejabat Fungsional Pemprov Kepri

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Riau (Kepri) Adi Prihantara mengambil sumpah dan melantik delapan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri. Pelantikan delapan pejabat fungsional ini dilaksanakan di Rupatama Lantai IV, Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (28/4/2022).

Di sela pelantikan tersebut, Adi Prihantara menjelaskan, pelantikan atas rotasi dan promosi jabatan merupakan hal yang biasa dalam pemerintahan.

“Di mana promosi adalah bentuk apresiasi kepada ASN yang diberikan Pemprov Kepri atas prestasi kinerja,” ujar Adi Prihantara.

Baca Juga :  Pesan Bupati Bintan kepada Pedagang Antarpulau

Adi Prihantara menambahkan, rotasi merupakan penyegaran agar pejabat tidak terjebak dalam satu jabatan. Sehingga, ada tantangan baru dalam bekerja.

“Untuk itu saya berharap agar pejabat yang dilantik ini mampu bekerja dengan baik dilingkungan baru dengan integritas, inovasi serta mampu menjalankan tugas dengan baik penuh tanggungjawab,” jelas Adi Prihantara.

Adi Prihantara berpesan kepada seluruh pejabat fungsional yang baru saja dilantik agar janji dan sumpah yang dibacakan bukan cuma ucapan. Namun benar-benar ditanamkan di dalam hati untuk dijalankan dengan semaksimal mungkin.

Baca Juga :  Hasil Babak 16 Besar Liga Champions: Liverpool Tumbang di Kandang, Tapi Lolos

“Benar-benar dijalankan dengan maksimal dan dituangkan dalam kinerja yang membanggakan,” kata Adi Prihantara menambahkan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *