banner 728x90
Nunun Tidar Wulung Dahono Ketua Bhayangkari Cabang Bintan menyerahkan santunan berupa paket sembako kepada warakawuri menjelang puasa Ramadan, Kamis (24/3/2022). F- Istimewa/humas polres bintan

Bhayangkari Cabang Bintan Beri Santunan buat Warakawuri

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bhayangkari Cabang Bintan memberikan santunan kepada kader Posyandu dan warakawuri (janda), Kamis (24/3/2022). Santunan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Bintan menjelang puasa Ramadan 1443 hijriah.

Kegiatan pemberian santunan tersebut dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Nunun Tidar dan dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Lisna Tahang. Turut hadir Ketua Bhayangkari ranting Bintan Utara Titri Suharjono, pengurus Bhayangkari Cabang Bintan, kader Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Bintan serta para warakawuri Bintan.

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Nunun Tidar menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1443 hijriah, tahun 2022. Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi kepada para kader Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Bintan, dan para warakauri Bintan.

Baca Juga :  Kapolres Bintan Juara Lomba Fashion Pakaian Adat pada Hari Sumpah Pemuda 2023

“Tidak hanya dilakukan di Wilayah Polsek Bintan Utara, kami juga melakukan kegiatan tali asih tersebut di wilayah Polsek Bintan Timur, untuk para warakawuri di Kecamatan Bintan Timur. Kami memberikan tali asih berupa paket sembako,” ujar Nunun Tidar.

Dalam kegiatan ini, Bhayangkari Bintan juga mengunjungi langsung tempat tinggal warakawuri yang sudah lansia. Sehingga pengurus Bhayangkari Bintan bisa bertemu langsung dengan para warakawuri tersebut.

“Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini kita semua dapat menyambut Bulan Suci Ramadan dengan penuh keberkahan. Serta dapat mempererat tali silaturahmi kepada kita semua,” demikian ditambahkan Nunun Tidar. (nurul atia)

Baca Juga :  Cen Sui Lan: 2023, Rp71 Miliar untuk Jalan Nasional Petinting ke Payalaman Pulau Matak-Anambas

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *