banner 728x90
Kasat Lantas Polres Bintan AKP Kartijo SH MH memberikan penyuluhan tata cara berlalu lintas kepada karyawan dan masyarakat di kawasan pariwisata Lagoi, Senin (14/3/2022). F-Istimewa/Humas Polres Bintan

Pekerja PT BRC Lagoi Diberikan Penyuluhan Tata Cara Berlalu Lintas

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Puluhan masyarakat, pekerja dan manajemen PT BRC Lagoi diberikan pendidikan dan penyuluhan tata cara berlalu lintas, Senin (14/3/2022). Kegiatan yang digelar Satlantas Polres Bintan ini untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Bintan.

Dalam kegiatan ini, Kasat Lantas Polres Bintan AKBP Kartijo melakukan sosialisasi tata cara berlalu lintas, pembinaan, sosialisasi dan penyuluhan terkait pentingnya berkendara yang berkeselamatan (safety riding) kepada masyarakat dan pekerja. Khususnya di wilayah wisata Lagoi.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Bintan AKP Kartijo menerangkan, sosialisasi tersebut berdasarkan surat permohonan dari pihak manajemen PT BRC Lagoi, agar memberikan sosialisasi tentang berlalu lintas kepada pekerja yang ada di kawasan pariwisata Lagoi.

Baca Juga :  Meski Baru Meraih Tiga Emas, Roby Kurniawan Beri Bonus untuk Semua Qari dan Qariah

Pembinaan, sosialisasi dan penyuluhan terkait pentingnya berkendara yang berkeselamatan (Safety Riding) dan UU nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan kepada perwakilan karyawan, pelaku usaha rental kendaraan, driver dan kontraktor yang ada di kawasan pariwisata Lagoi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bintan selaku pemberi materi. Dihadiri Hebron habeyahan GM admin & finance PT BRC Lagoi. Anton setiawan HRD Manager PT BRC Lagoi. Ray Manaek Tobing HSE Manager PT BRC Lagoi. Edi Darmoyo ETD Manager PT BRC Lagoi. Ahmad Yani General Affair Manager PT BRC Lagoi. Andreas Sandi FOD Manager PT BRC Lagoi. Serta perwakilan karyawan, pelaku usaha rental kendaraan, driver dan kontraktor di kawasan pariwisata Lagoi.

Baca Juga :  Hari Bhayangkara Ke-76, Ansar: Teruslah Bekerja Mengayomi Masyarakat

“Pesertanya mencapai kurang lebih 60 orang. Kegiatan dilaksanakan di gedung fire safety department PT BRC Lagoi, Kabupaten Bintan,” jelas Kartijo.

Kasat Lantas AKP Kartijo SH MH beserta tim menyampaikan edukasi dan imbauan terkait pentingnya keselamatan berlalu lintas, tips berkendara yang aman dan selamat serta sosialisasi aturan-aturan dalam berlalu lintas dan sosialisasi aplikasi SIGNAL yg merupakan inovasi Korlantas Polri terkait kemudahan pembayaran pajak Ranmor. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *