banner 728x90
Kasat Narkoba Polres Bintan Iptu Davinsi Josie Sidabutar menjelaskan kronologi dan modus LC tempat hiburan menyeludupkan sabu ke dalam Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Kamis (11/7/2024). F- ton

Seorang LC Tempat Hiburan Menyeludupkan Sabu ke Lapas Tanjungpinang, Modusnya Bikin Geleng Kepala

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Seorang pemandu karaoke atau sering disebut LC (Lady Companion) tempat hiburan di Tanjungpinang, mencoba menyeludupkan narkotika jenis sabu ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang. Modusnya bikin geleng kepala.

LC tempat hiburan Riski Delvina alias Kiki (24) ini berusaha menyeludupkan sabu ke dalam Lapas Narkotika Tanjungpinang pada tanggal 1 Juli 2024 lalu. Modusnya dengan cara memasukkan sabu ke dalam sotong atau cumi yang sudah dimasak. Kemudian tersangka membawa sabu yang disimpan dalam cumi atau sotong itu, dengan cara dipaketkan dalam makanan.

Baca Juga :  Sujianto Mengantarkan Kepri sebagai Juara II Nasional Lomba TTG Unggulan 2022

Namun, petugas curiga dan melakukan pemeriksaan terhadap paket makanan tersebut. Petugas menemukan narkotika jenis sabu yang dikemas dalam sotong atau cumi yang sudah dimasak.

“Tersangka merupakan seorang LC atau bekerja di tempat hiburan malam di Kota Tanjungpinang,” kata Kasatnarkoba Polres Bintan Iptu Davinsi Josie Sidabutar saat memberikan keterangan pers, Kamis (11/7/2024).

Iptu Davinsi Josie Sidabutar mengatakan, tersangka hanya disuruh untuk mengantarakan makanan yang berisi sabu. Namun, dirinya tidak tahu untuk siapa makanan tersebut.

“Sudah dua kali dirinya melakukan hal itu. Dia diupah sebesar Rp200 ribu. Kita masih melakukan pengembangan kasus ini,” ujar Iptu Davinsi Josie Sidabutar.

Baca Juga :  KPU: Boleh Menggunakan Fasilitas Pemerintah untuk Tempat Kampanye

Tersangka LC tempat hiburan yang menyeludupkan sabu ke Lapas Tanjungpinang itu diamankan, Senin (1/7/2024) lalu. Saat ini, pihak kepolisian masih memburu seorang pelaku yang menyuruh melakukan mengantar makanan ke dalam Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang.

“Yang suruh itu masih kita kejar,” tutup Kasat Narkoba Polres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *