banner 728x90
Anak perempuan berusia 14 tahun ditemukan setelah pergi meninggalkan rumahnya di Sebong Pereh. F- ist

Pergi dari Rumah, Anak SD Ditemukan di Depan Mangrove TRC Sebong Pereh

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Seorang anak perempuan berusia 14 tahun, masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) pergi dari rumah, tanpa memberikan kabar kepada orangtuanya, akhir pekan kemarin. Anak SD tersebut ditemukan di depan Mangrove TRC Sebong Pereh, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan. Hingga kini, belum diketahui penyebab anak perempuan tersebut pergi dari rumahnya.

Seorang anak perempuan berusia 14 tahun, sempat dikabarkan hilang dan pergi dari rumah. Dia pergi meninggalkan rumah tanpa memberitahukan orangtuanya. Sehingga membuat orang tua panik dan memberitahukan melalui media Sosial.

Mendapat informasi ada warganya yang dikabarkan hilang, Brigadir Edo Firmansyah Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong bersama perangkat desa dan orangtua anak melakukan pencari terhadap M yang merupakan pelajar SD.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Menyerahkan Rp200 Juta untuk Bonus Atlet Pelajar Berprestasi dan Pelatih

Pencarian dilakukan sejak Minggu (7/7/2024) malam hingga Senin (8/7/2024) siang. Anak perempuan tersebut berhasil ditemukan di depan Mangrove TRC Sebong Pereh, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Senin (8/7/2024).

Setelah berhasil ditemukan, selanjutnya anak SD tersebut dibawa ke Puskesmas terdekat, untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan. Setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan, korban dibawa ke Polsek Bintan Utara bersama dengan orang tua korban SP (40). Serta melibatkan dari DP3KB Bintan, untuk menggali penyebab perginya anak perempuan tersebut dari rumah, tanpa memberitahukan orang tuanya.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto Mempertemukan Roby Kurniawan Bupati Bintan dengan Kaesang Pangarep, Simak Pembahasan Mereka

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson menerangkan, Bhabinkamtibmas bersama dengan perangkat desa dan orang tua anak perempuan tersebut telah menemukan korban, yang dilaporkan hilang melalui media sosial.

“Bhabinkamtibmas kita gerak cepat melakukan pencarian korban, walaupun mengetahui dari media sosial. Bhabinkamtibmas merespon dengan cepat hingga korban ditemukan,” sebut Kasi Humas Polres Bintan, Selasa (9/7/2024).

Ibu korban mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan jajaran Polsek Bintan Utara. Karena telah menemukan anaknya yang dilaporkan hilang.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bhabinkamtibmas dan personel Polsek Bintan Utara yang telah mencari dan menemukan anak saya. Kami ucapkan juga terima kasih kepada seluruh perangkat desa serta masyarakat yang ikut serta membantu mencari anak saya hingga ditemukan,” ucapnya.

Baca Juga :  Wawan Yulianto Pejabat 'Tertinggi' di BPKP Kepri, Ansar yang Melantik

Saat ini korban M masih dilakukan pemantauan oleh BP3KB untuk mengetahui penyebab, kenapa korban sampai pergi meninggalkan rumah tanpa memberitahukan orang tuanya.

“Nanti setelah keadaan stabil dan diketahui penyebab perginya korban M dari rumah, barulah kita bersama-sama mencari solusi agar tidak terjadi lagi adanya anak yang pergi meninggalkan rumah tanpa memberitahukan orang tuanya,” ungkap Kasi Humas Polres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *