banner 728x90
Personel Satlantas Polres Bintan mengatur lalu lintas di persimpangan TMP Dwikora Tanjunguban, Senin (8/7/2024) pagi. F- humas polres bintan

Masih Libur Sekolah, Polisi Tetap Mengatur Lalu Lintas di Pagi Hari

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Arus lalu lintas terbilang lancar tanpa macet, selama libur sekolah. Meski masih libur sekolah, polisi jajaran Polres Bintan tetap mengatur arus lalu lintas di pagi hari.

Senin (8/7/2024) pagi, sejumlah personel Satlantas Polres Bintan memantau dan mengatur lalu lintas di sejumlah persimpangan yang cukup banyak dilintasi pengendara. Tujuannya untuk pelayanan prima kepada masyarakat yang memulai aktivitas di pagi hari.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Khapandi mengatakan, kegiatan pengaturan ini sudah menjadi agenda rutin setiap pagi bagi personel Polres Bintan dan fungsi lainnya. Karena pada pagi hari, aktivitas masyarakat dimulai, meski saat ini masih libur sekolah.

Baca Juga :  Tutup Tahun 2021, Kepri Mengekspor 50,3 Ribu Ton Hasil Pertanian Senilai Rp1,2 Triliun

Kegiatan tersebut bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas. Semoga dengan adanya polisi yang selalu berada di jalan pada pagi hari, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari, kami sebut dengan Police Hazard (PH). Untuk mewujudkan ketertiban pengguna jalan dan pengguna kendaraan di jalan raya. Juga menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Bintan. Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat,” kata AKP Khapandi menambahkan. (yen)

Baca Juga :  Airlangga Hartarto Via Cen Sui Lan Bantu Lima Ambulans untuk Yayasan Keagamaan, Berikut Daftar Penerimanya

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *