banner 728x90
Personel Polres Bintan melakukan patroli guna mewanti-wanti terjadi curas dan curanmor. F- humas polres bintan

Polres Bintan Mewanti-wanti Curas dan Curanmor, Patroli Ditingkatkan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan terus mewanti-wanti aksi kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Polres Bintan pun meningkatkan kegiatan patroli, baik malam maupun siang hari.

Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan, personel Polres Bintan melaksanakan patroli dengan menyambangi warga di pemukiman masyarakat dan beberapa lokasi lainnya, Rabu (3/7/2024). Patroli untuk mencegah gangguan kamtibmas.

“Selain patroli, personel memberikan imbauan kamtibmas untuk mengantisipasi terjadinya kasus curat, curanmor dan curas serta gangguan harkamtibas lainnya. Ini menjadi atensi. Dan kita mewanti-wanti curas hingga curanmor terjadi di lingkungan warga,” kata Kasi Humas Polres Bintan.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto Calon Presiden Tinjau KEK di Batam

Patroli pada malam hari maupun siang hari, lanjut Iptu Missyamsu Alson, untuk mengurangi pontensi gangguan Kamtibmas.

“Hari ini, personel melakukan patroli di sepanjang Jalan Indunsuri Kelurahan Tanjung Uban Selatan, Kedai Kopi Akam jalan Barek Motor Kelurahan Kijang Kota,” sebut Iptu Alson.

Saat melakukan patroli, personel juga memberitahukan kepada masyarakat, apabila terjadi tindak kriminal agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Polsek atau menghubungi Layanan Kepolisian Polres Bintan di nomor telepon polisi 110. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *