banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan Ketua Bhayangkari Cabang Bintan melakukan penyiraman air kembang kepada personel yang-naik pangkatm Selasa (2/7/2024). F- ist

HUT Ke-78 Bhayangkara, 40 Personel Polres Bintan Naik Pangkat

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sebanyak 40 orang personel Polres Bintan naik pangkat, pada peringatan HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024. 40 personel tersebut resmi menggunakan pangkat yang baru terhitung, Selasa (2/7/2024).

Upacara Korp Lapor kenaikan pangkat tersebut dipimpin oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM di lapanganan Bhayangkara Polres Bintan. Kenaikan pangkat 40 personel Polres Bintan dilantik langsung oleh Kapolres Bintan. Upacara kenaikan pangkat dihadiri oleh pejabat utama dan seluruh personel jajaran Polres Bintan beserta Bhayangkari.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Meresmikan Program BSPS Rp10 Miliar di Lingga, Selanjutnya buat Anambas dan Natuna

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menucapkan selamat kepada para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat. Kapolres Bintan menekankan, kenaikan pangkat ini bukan hanya satu penghargaan. Tetapi, menjadi tanggung jawab yang lebih besar untuk pelaksanaan tugas ke depannya.

“Saya berharap, dengan kenaikan pangkat ini, rekan-rekan semua semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan pelayanan kepada masyarakat,” pinta Kapolres Bintan.

40 personel yang naik pangkat tersebut terdiri dari Aipda ke Aiptu 1 personel, Bripka ke Aipda 1 personel, Brigpol ke Bripka 15 personel, Briptu ke Brigpol 22 personel, dan Bripda ke Briptu sebanyak 1 personel.

Baca Juga :  Camat Bintan Timur Mengklaim Kecamatan Lain Juga Tak Merealisasikan Gerbang Kampung

Kapolres Bintan berpesan, agar seluruh personel Polres Bintan terus menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

“Jadikan pangkat yang terpasang saat ini sebagai kebanggaan diri dan kebanggaan keluarga. Semakin tinggi pangkat yang terpasang maka semakin besar juga tugas dan tanggung jawab yang diemban,” tuturnya.

Setelah upacara penggunaan pangkat, dilakukan tradisi penyiraman air kembang. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *