banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan jajaran menerima kado HUT Bhayangkara dari mitra TNIm Senin (1/7/2024). F- humas polres bintan

HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Bintan Banyak Dapat Kado dari Mitra

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sejumlah pejabat dan mitra memberikan hadiah dan ucapan selamat Hari Bhayangkara kepada Kapolres Bintan. Bahkan, cukup banyak mitra yang memberikan kado kue ulang tahun.

Kado kue ulang tahun itu diberikan oleh Dandim 0315/Tanjungpinang, Danlanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, dan Dansatrad 213 Tanjungpinang. Pemberiaan kue ulang tahun tersebut diberikan langsung oleh Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Ganta Eka Chandra, Danlaud RHF yang diwakili oleh Letkol Kal Suhartanto. Kado tersebut diberikan di Polres Bintan, Senin (1/7/2024).

Baca Juga :  Polda Kepri Menangkap Sindikat Curanmor di Batam, Ada Tujuh Motor Diamankan

Kedatangan Dandim 0315/Tanjungpinang tersebut mengejutkan Kapolres Bintan karena saat kedatangan Dandim dan rombongan sedang dilaksanakan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan oleh Kapolres Bintan bersama angota dan Bhayangkari.

Dandim 0315 Tanjungpinang Kolonel Inf Ganta Eka Chandra, Danlaud RHF yang diwakili oleh Letkol Kal Suhartanto mengatakan, kedatangannya ke Polres sengaja untuk memberikan ucapan Selamat hari Bhayangkara ke-78 kepada Kapolres Bintan dan anggotanya.

“Kami sengaja datang membawa Kue Ulang Tahun dan mengucapkan kepada Kapolres Bintan dan personelnya, dan ini salah satu bentuk sinergiatas TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Bintan,” kata Dandim 0315/Tanjungpinang.

Baca Juga :  Polda Kepri Menangkap Lima Tersangka dari Penemuan 50,6 Kilogram Kokain di Anambas

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0315 Tanjungpinang dan Komandan Lanud RHF atas kedatangan dan ucapannya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0315 dan Komandan Lanud RHF Tanjungpinang, atas kedatangannya dan ucapan kepada kami. Kami apresiasi atas dukungan dari TNI selama ini kepada kami,” kata Kapolres Bintan.

“Ini salah satu bukti bahwa Sinergitas TNI-Polri di kabupaten Bintan sudah berjalan dengan baik dan dengan momen ini kami bertekat akan terus meningkatkan kerja sama untuk menciptakan kamtibmas agar tetap kondusif.”

Baca Juga :  Hafizha: Kader PKK Itu Harus Tahan Banting

“Apa lagi, sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada serentak. Tentunya kami sangat memerlukan TNI dalam menjaga Kamtibmas demi untuk suksesnya Pilkada serentak di kabupaten Bintan,” tutup Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *