banner 728x90
Personel Polres Bintan memberikan nasihat kepada remaja yang ngumpul di tempat rawan kejahatan, pada saat melakukan patroli, Sabtu (29/6/2024) malam. F- dok/suaraserumpun.com

Polres Bintan Melakukan Patroli di Tempat Rawan, Sejumlah Remaja Diberi Nasihat

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan melaksanakan patroli di sejumlah titik yang dianggap rawan kejahatan, Sabtu (29/6/2024) malam. Sejumlah remaja yang ditemukan di beberapa lokasi rawan, diberikan nasihat.

Sejumlah lokasi yang dilakukan patroli oleh personel tersebut antara lain jalan Lintas Barat, jalan Korindo, jalan Galang Batang, jalan lintas Kijang-Dompak dan beberapa lokasi daerah kecamatan lainnya. Dalam melakukan patroli tersebut, beberapa remaja ditemukan sedang ngumpul.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kasi Humas Iptu Missyamsu Alson menerangkan, patroli ini dilakukan oleh Polres Bintan bersama dengan jajaran Polsek. Tujuannya untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

Baca Juga :  Syukuran Kegiatan Revitalisasi Pulau Penyengat 'Dihiasi' Selawat Busyro

Selain melakukan patroli disepanjang jalan sepi atau rawan tindak kejahatan, personel juga melakukan patroli di tempat-tempat keramain. Seperti persimpangan jalan yang padat, pertokoan, perkantoran dan lokasi-lokasi para remaja yang biasa berkumpul.

“Kepada remaja yang ditemukan dalam kegiatan patroli ini, diberikan nasihat agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum,” terang Iptu Alson saat memberikan keterangan pers, Minggu (30/6/2024).

Iptu Alson menjelaskan bahwa disaat patroli dan sambang personel juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan pengendara. Dengan sasaran pemeriksaan senjatan tajam, senjata api, miras dan narkoba.

Baca Juga :  Thailand Juara Grup A Piala AFF Suzuki 2020, All Star Tanjungpinang Menang 3-1 Melawan RSUP Kepri

“Alhamdulillah, hingga dini hari tadi tidak ada ditemukan perbuatan yang melanggar hukum. Dan tidak ada laporan kejadian yang kami terima,” tutup Iptu Alson. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *