banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan mengamati komposisi dan packing produk UMKM di lokasi Teluk Sasah Expo, Minggu (30/6/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Bupati Bintan Beri Aplaus buat Teluk Sasah Expo, Pamerkan Produk UMKM hingga Seni Budaya

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan memberikan aplaus buat kegiatan Teluk Sasah Expo, Minggu (30/6/2024). Kegiatan ini memamerkan produk UMKM hingga seni budaya.

Bupati Bintan didampingi beberapa OPD terkait meninjau langsung Teluk Sasah Expo Pasar UMKM Seni dan Budaya di Pasar Sekilo, Kecamatan Seri Kuala Lobam. Event luar biasa ini mendapat aplaus dari Pemkab Bintan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyebutkan, banyak sekali kreativitas dan inovasi yang ditemukan dalam Teluk Sasah Expo ini. Selain mempererat silahturahmi dan kebersamaan antara masyarakat, momentum ini diharapkan menjadi salah satu pijakan dalam membangun sinergi bersama menyukseskan program-program pembangunan desa. Khususnya di sektor seni budaya maupun UMKM berdaya.

Baca Juga :  Bawaslu Bintan: Tahapan Pilkada 2024 Dimulai Desember 2023

Melalui kegiatan pelaksanaan seni budaya dan promosi UMKM Desa Teluk Sasah, Bupati Bintan mengajak seluruh komponen masyarakat Desa Teluk Sasah, untuk terus peduli akan pembangunan UMKM. Sebagai penyumbang pertumbuhan ekonomi yang cukup besar pada perekonomian Daerah.

“Event semacam ini yang kita harapkan terus ada. Menggali berbagai potensi baik adat resam, seni budaya, potensi pariwisata, UMKM dan lain-lain. Event positif yang melahirkan banyak manfaat,” ujar Roby Kurniawan Bupati Bintan.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan untuk Masjid Al-hikmah dan Masjid Baiturahman Desa Teluk Sasah, serta bantuan Gereja GBKP. (yen)

Baca Juga :  Ditugaskan sebagai Caleg 2024, Cen Sui Lan dan 1.150 Fungsionaris Golkar Diterjunkan ke Masyarakat

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *