banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan Wakil Bupati Bintan serta tokoh agama melaksanakan doa bersama lintas agama dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-78. F- dok/suaraserumpun.com

Polres Bintan Menggelar Doa Bersama Lintas Agama Menjelang Hari Bhayangkara

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan menggelar doa bersama lintas agama di Gedung Sarja Arya Racana (SAR) Polres Bintan, Jumat (28/6/2024) malam. Doa bersama lintas agama ini dilaksanakan dalam rangkaian menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Kegiatan doa bersama lintas agama tersebut digelar serentak. Polres Bintan mengikuti secara virtual dari Mabes Polri yang diikuti semua jajaran Polda dan Polres seluruh Indonesia.

Kegiatan doa Lintas Agama tersebut dihadiri oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Ketua Cabang Bhayangkari Ila Riky Iswoyo, Ketua GOW Kabupaten Bintan Sabine Pujawati Rohden, Waka Polres Bintan, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Bintan, dan seluruh FKPD kabupaten Bintan dan PJU Polres Bintan. Serta perwakilan dari masing-masing agama di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Pimpinan DPRD dan Wali Kota Tanjungpinang Menyetujui Belanja Tahun 2023 Sebesar Rp1,052 Triliun

Acara doa bersama lintas agama diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan menayangkan tangkaian kegiatan Polri menjelang Hari Bhayangkara. Doa bersama lintas agama ini bertujuan untuk menciptakan Harkamtibmas di Indonesia agar senantiasa aman dan kondusif. kegiatan ini juga di harapkan menjadi momentum renungan dan introspeksi bagi semua umat beragama. Khususnya bagi anggota Polri untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan sesuai dengan program presisi Kapolri.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polri khususnya Polres Bintan melakukan berbagai macam kegiatan.

Baca Juga :  Bea Cukai Kepri Menggagalkan Penyelundupan Minuman Beralkohol dari Singapura Senilai Rp10,4 Miliar

“Untuk malam ini Polres Bintan mengikuti doa bersama antar lintas agama yang dihadiri oleh FKPD kabupaten Bintan dan perwakilan dari tokoh berbagai agama,” kata Kasi Humas Polres Bintan.

Iptu Alson juga menyampaikan bahwa tema peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yaitu “Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas”.

Melalui kegiatan doa bersama lintas agama ini, Polres Bintan menunjukkan komitmennya dalam menjaga kerukunan, ketertiban, dan toleransi antar umat beragama, sekaligus mempersiapkan diri menghadapi tahun politik 2024 yaitu Pilkada serentak, dengan semangat solidaritas dan sinergitas antar elemen masyarakat untuk memelihara Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Hafizha Rahmadhani Istri Bupati Bintan Mencoba Jadi Petani Sayur

“Ini salah satu bukti bahwa Polres Bintan siap menciptakan kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2024 melalui FKPD, Tokoh Agama dan elemen masyarakat yang ada di kabupaten Bintan, dan sekaligus meminta doa restu agar semua kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 berjalan dengan aman dan lancar hingga sampai akhir kegiatannya,” tutup Iptu Alson Kasi Humas Polres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *