banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan dan pengurus Inkindo Kepri membahas tentang perencanaan sampai pengawasan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan perusahaan lokal, Rabu (26/6/2024). F-ist

Bupati Bintan dan Inkindo Kepri Bahas Perencanaan sampai Pengawasan Kegiatan Pembangunan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan dan pengurus Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Kepri mengadakan pertemuan di Kantor Camat Gunung Kijang, Rabu (26/6/2024). Dalam pertemuan ini, Bupati Bintan dan Inkindo Kepri membahas tentang perencanaan sampai dengan pengawasan kegiatan pembangunan yang dijalankan perusahaan lokal.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan, pertemuan tersebut bertujuan untuk bertukar pendapat, guna melengkapi kebijakan dan dukungan terhadap perusahaan yang ada di Bintan. Pemkab Bintan akan terus memprioritaskan perusahaan lokal yang berbadan hukum. Karena Inkindo Kepri sendiri bergerak di bidang perencanaan, pembangunan, sekaligus pengawasan kegiatan pembangunan yang menaungi perusahaan lokal, yang ada di Kepri. Sehingga sangat membantu dalam pembangunan di Bintan.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: Pembangunan Jalan dan Jembatan Batam-Bintan Sudah Masuk Greenbook APBN 2023

“Terima kasih untuk rekan-rekan semua. Yang terpenting bagaimana kita sama-sama membangun pandangan yang selaras dalam mendukung kemajuan Bintan,” kata Roby Kurniawan dalam pertemuan dengan Inkindo Kepri tersebut.

Diharapkan, dengan dilaksanakannya pertemuan tersebut bisa memperkuat komunikasi antara Pemkab Bintan dan Inkindo Kepri. Sehingga dalam progres kegiatan pembangunan (proyek) nantinya, dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Pemkab Bintan juga membuka seluas-luasnya ruang untuk melakukan diskusi terkait berbagai persoalan yang bisa didukung oleh pemerintah daerah.

Dalam pertemuan ini turut hadir Sekda Bintan Ronny Kartika dan Kepala Dinas PUPR dan Pertanahan Kabupaten Bintan Wan Affandi. (yen)

Baca Juga :  Kapal Kontainer MV Sinar Solo dan MV Taho Australia Tabrakan di Perairan Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *