banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo meninjau stan olahan kelapa pada Bintan Industrial Expo 2024 PT BIIE Lobam, Rabu (26/6/2024). F- ist

Bintan Industrial Expo 2024 PT BIIE Lobam Mempromosikan Produk Lokal

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bintan Industrial Expo 2024 di kawasan industri BIE Lobam dihadiri oleh Staf Khusus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Ir I Gusti Putu Suryawirawan. Bintan Industrial Expo 2024 PT BIIE Lobam ini mempromosikan produk lokal.

Produk yang dipamerkan dalam Bintan Industrial Expo 2024 tersebut seperti olahan kelapa, elektronik, alat kesehatan, tekstil, dan batik. Pameran tersebut berlangsung selama sehari.

Selain staf khusus dari Menko Perekonomian, Bintan Industrial Expo 2024 juga dihadiri Sekdaprov Kepri Adi Prihantara, GM PT BIIE Lobam Aditya Laksmana, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Kepala BP Kawasan Bintan dan Kepala Kantor Beacukai Tanjungpinang, serta Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo.

Baca Juga :  Marlin Agustina Tinjau Pembinaan Tilawatil Quran di TPQ Tanjungpinang dan Bintan

Peresmian Bintan Industrial Expo 2024 ditandai dengan pemukulan gong oleh Stafsus Menko Perekonomian Perekonomian Ir I Gusti Putu Suryawirawan didampingi Sekdaprov Kepri dan GM PT BIIE Lobam Aditya Laksmana. Sekda Provinsi Kepri Adi Prihantara menyampaikan, pemerintah daerah mendukung atas pelaksanaan Bintan Industrial Expo 2024 ini. Sekdaprov Kepri berharap, PT BIIE semakin berkembang dan kontribusi terhadap bidang produksi agar semakin maju.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengatakan, Polri khususnya Polres Bintan siap mendukung dan mengamankan Bintan Industrial Expo 2024.

Baca Juga :  8 Ramadan 1444 Hijriah, Giliran Masyarakat Bintan Bekapur Dapat Bapokting

“Kami menempatkan personel untuk melakukan pengamanan sesuai dengan kebutuhan di lapangan,” kata Kapolres Bintan.

AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyatakan, pengamanan tidak hanya pada saat adanya kegiatan Bintan Industrial Expo 2024 saja. Polri akan terus melakukan pengamanan di areal PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) Lobam tersebut. Sehingga tidak ada kejadian yang dapat mengganggu operasial perusahaan tersebut. Dan perusahaan bisa melaksanakan produksi.

“Kami juga memberikan jaminan keamanan kepada investor untuk menanamkan investasinya di kawasan industri BIE Lobam,” demikian Kapolres Bintan. (yen)

Baca Juga :  Tersandung Head to Head di Piala AFF U-19 2022, PSSI Mengajukan Surat Protes ke AFF

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *