banner 728x90
Suhardiman Amby Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) menyediakan hadiah bonus berupa kerbau dan sapi pada Festival Pacu Jalur 2024 Rayon Hulu Kuantan di Tepian Gudang Pulau Gobah, Sabtu (22/6/2024). F- yen/suaraserumpun.com

Pacu Jalur Rayon Hulu Kuantan, Suhardiman Amby Menyediakan Hadiah Bonus Kerbau dan Sapi

Komentar
X
Bagikan

Telukkuantan, suaraserumpun.com – Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Suhardiman Amby menyediakan hadiah bonus kepada pemenang atau juara 1, juara 2 dan juara 3 pada festival pacu jalur 2024 Rayon Hulu Kuantan. Bonus yang disediakan Suhardiman Amby tersebut berupa 1 ekor kerbau, 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Pacu jalur (perahu panjang) tahun 2024 Rayon Hulu Kuantan di Tepian Gudang Pulau Gobah, Desa Sei Pinang ini dilaksanakan, Jumat (21/6/2024) sampai Minggu (23/6/2024). Peserta yang mengikuti pacu jalur Rayon Hulu Kuantan ini berasal dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Bahkan, diikuti dari Sijunjung perwakilan dari Provinsi Sumatera Barat.

Baca Juga :  Bea Cukai Karimun Memusnahkan BMN dari 230 Kasus

Pada hari kedua, Sabtu (22/6/2024), peserta yang mengikuti pacu jalur ini menyisakan 25 jalur. Kibasan Nago Liar pun mendapatkan undian bay.

Peserta Pacu Jalur Rayon Hulu Kuantan menuju pancang start di Tepian Gudang Pulau Gobah, Desa Sei Pinang pada hari kedua, Sabtu (22/6/2024). F- yen/suaraserumpun.com

“Hari ini Pak Bupati Kuansing Suhardiman Amby menyampaikan kepada panitia, bahwa beliau memberikan hadiah bonus pacu jalur kepada juara 1, juara 2 dan juara 3. Hadiah bonus dari Pak Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby itu adalah 1 ekor kerbau kepada juara 1. 1 ekor sapi kepada juara 2. Dan 2 ekor kambing kepada juara 3,” sebut Darwis komentator kondang pacu jalur Kuantan Singingi. (yen)

Baca Juga :  Pelayanan Air Bersih Menyendat, Gubernur Kepri Segera Melantik Direktur PDAM Tirta Kepri Definitif

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *