banner 728x90
Teguh Susanto Kepala Diskominfo Tanjungpinang bersama pegawai dan ASN di lingkungan Diskominfo Kota Tanjungpinang berbagi daging hewan kurban di Kantor Diskominfo, Senggarang, Rabu (19/6/2024). F- diskominfo tanjungpinang

Diskominfo Tanjungpinang Menyembelih 2 Ekor Hewan Kurban

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tanjungpinang menyembelih 2 ekor hewan kurban pada Hari Raya Iduladha 1445 hijriah. Penyembelihan hewan kurban 2 ekor sapi tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Diskominfo Kota Tanjungpinang, Rabu (19/6/2024).

Kepala Diskominfo Kota Tanjungpinang Teguh Susanto ST menyampaikan, pada momen Iduladha 1445 hijriah ini, Diskominfo Kota Tanjungpinang berkurban 2 ekor sapi, dari kurban ASN dan pegawai di lingkungan Diskominfo Kota Tanjungpinang.

“1 ekor sapi telah kita serahkan ke Masjid Al-Fauz Kelurahan Bukit Cermin, Senin (17/6/2024) lalu. Dan 1 ekor sapi, kita sembelih hari ini bersama seluruh pegawai di lingkungan Diskominfo Tanjungpinang,” ujar Teguh Susanto.

Baca Juga :  Aksa Mahmud Pendiri Bosowa Corp Bakal Menghadiri Muswil KKSS Kepri

Teguh menambahkan, kegiatan ini terselenggara dari hasil kurban pegawai. Untuk pembagian daging diberikan kepada masyarakat sekitar area Senggarang.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua DWP Diskominfo Kota Tanjungpinang Icha Teguh, bersama pengurus DWP Diskominfo Kota Tanjungpinang.

“Semoga kegiatan kurban yang kita laksanakan kali ini, bisa memperoleh amal kebaikan dan tercatat sebagai ibadah sebagai wujud pengurbanan serta meneladani niat berkurban seperti yang dikisahkan Nabi Ibrahim Alaihis Salam,” harap Teguh.

Pada peringatan Iduladha 1445 hijriah (2024 masehi) ini, Pemerintah Kota Tanjungpinang telah mendistribusikan sebanyak 43 hewan kurban yang tersebar di masjid-masjid di Kota Tanjungpinang. (yen)

Baca Juga :  Cen Sui Lan Bangun Jembatan Gantung Segeram-Natuna Lewat Aspirasi Rp5 Miliar, Hadi Candra: Terima Kasih Cece

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *