banner 728x90
Tim dokter Polres Bintan melayani masyarakat yang berobat secara gratis di kampung tangguh bebas narkoba, Desa Teluk Sasah, Sabtu (15/6/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Polres Bintan Menggelar Aksi Kesehatan di Kampung Tangguh Bebas Narkoba

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan melaksanakan aksi kesehatan berupa pengobatan gratis di Kampung Tangguh Bebas Narkoba, tepatnya di lapangan voli Perumahan Taman Surya Indah, Desa Teluk Sasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Sabtu (15/6/2024). Kegiatan ini sebagai rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Penanggung jawab Kegiatan Bakti Kesehatan tersebut dari Sidokkes Polres Bintan dan Jasa Raharja. Serta dilaksanakan oleh dokter yang ditugaskan di Polres Bintan, yaitu dr Feby Wardhani Utami selaku dokter umum dan drg Agung Riantory selaku dokter spesialis gigi.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ila Riky Iswoyo juga turut hadir dalam Bakti Kesehatan tersebut. Selain bakti kesehatan juga dilaksanakan aksi sosial dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat.

Baca Juga :  22 Anak Bintan Berprestasi Dapat Beasiswa HEA dari BRC Lagoi, Cek Tempat Kuliahnya

Turut hadir Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah, Kabag Ops Polres Bintan, Kabag SDM Polres Bintan, Kasat Narkoba Polres Bintan, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Yani Amir Hamzah, Kepala Desa Teluk Sasah, Pengurus Bhayangkari dan sejumlah masyarakat disekitar Desa Teluk Sasah.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyampaikan, kegiatan aksi kesehatan pengobatan gratis ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Kami mengapresiasi kepada Kepala Desa yang telah menjaga kondusifitas di Desa Teluk Sasah, yang merupakan kampung binaan. Terpilih sebagai kampung tangguh bebas narkoba,” kata Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Meresmikan PLTS dan BPBL di Pulau Panjang Batam

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Desa Teluk Sasah. Khususnya di Perumahan Taman Surya Indah ini. Namun bagi masyarakat yang datang bukan warga desa Teluk Sasah, tetap kami layani dengan melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan obat secara gratis,” sambungnya.

AKBP Riky Iswoyo menambahkan, Senin (1/7/2024) mendatang akan dilaksanakan kegiatan hiburan rakyat di lapangan relief Antam Kijang dalam rangka syukuran peringatan HUT Bhayangkara ke-78. Masyarakat akan dihibur artis ibu kota.

Kades Teluk Sasah Suhairi Sembiring mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bintan yang telah menyelengarakan kegiatan bakti kesehatan dan aksi sosial di desa tersebut.

Baca Juga :  Penjelasan Lengkap Ansar Ahmad Gubernur Kepri Persoalan Retribusi Labuh Jangkar

“Pada dasarnya kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial ini sangat dinantikan oleh masyarakat kami. Masyarakat bisa melakukan pengecekan kesehatan secara gratis dengan mendatangkan dokter ke kampung kami, tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami,” ucapnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *