banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo melakukan service pertama pada pembukaan turnamen Bola Voli Polres Bintan di GOR Demang Lebar Daun Kijang, Bintan Timur, Rabu (12/6/2024) kemarin. F- dok/suaraserumpun.com

Siang Ini, Saksikan Semifinal Turnamen Bola Voli Polres Bintan di GOR Demang Lebar Daun

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan menggelar turnamen bola voli dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 di GOR Demang Lebar Daun, Kijang, Bintan Timur. Turnamen bola voli yang dilaksanakan, Rabu (12/6/2024) sampai dengan Jumat (14/6/2024) ini diikuti 8 tim putra terbaik di Kabupaten Bintan. Saksikan semifinal, Kamis (13/6/2024) siang ini.

Turnamen Bola Voli Polres Bintan tersebut secara resmi dibuka oleh Kapolres Bintan di Gedung Olah Raga (GOR) Demang Lebar Daun Kijang, Rabu (12/6/2024) petang kemarin. Hadir pada pembukaan tersebut Sekda Bintan Ronny Kartika, perwakilan Dandim 0315/Tanjungpinang, Kafasharkan Mentigi diwakilkan Letkol Laut (KH) Falatehan, perwakilan Dansatrad 213, perwakilan DanLanud RHF, perwakilan Kejari Bintan, Wakapolres Bintan dan Pejabat Utama (PJU) Polres Bintan serta seluruh tim yang bertanding.

Baca Juga :  Jelang Pelantikan Eselon II, Roby Mengajak OPD dan Camat untuk Menghadiri Paripurna Dewan

Ipda Yofi Akbar selaku Ketua pelaksana turnamen Bola Voli Polres Bintan menyampaikan, turnamen Bola Voli Polres Bintan ini dilaksanakan selama 3 hari. Dimulai, Rabu (12/6/2024) sampai dengan Jumat (14/6/2024). Turnamen Bola Voli Polres Bintan ini diikuti oleh 8 tim, dengan sistim gugur.

8 tim yang mengikuti turnamen tersebut adalah Polres Bintan, Nvb Kijang, DTU.VC Toapaya Utara, Nursery Toapaya, BIIE Lobam, Bapor Pertamina Tanjung Uban, Kemenkumham Kepri dan BOS303. Kapolres Bintan membuka secara resmi turnamen bola voli tersebut ditandai dengan service pertama, bersama FKPD Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Begini Permintaan Gubernur Kepri dalam Musda dan Pelantikan Pengurus Pengajian Al-Hidayah Kepri

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara tim Bapor Pertamina Tanjung Uban melawan Kemenkumham. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim Kemenkumham, dengan skor 0-3. Pertandingan berikutnya antara tim BOS303 melawan BIIE Lobam, yang dimenangkan oleh tim BOS303 dengan Skor 3-0.

Pertandingan antara tim NVB melawan tim Polres Bintan, dimenangkan oleh tim Polres Bintan dengan skor 0-3. Selanjutnya pertandingan antara tim DTU.VC melawan tim Nursery yang dimenangkan oleh tim Nursery, dengan skor 3-2.

Kamis (13/6/2024) pukul 15.30 WIB siang ini, pertandingan semifinal akan mempertemukan Kemenkumham vs BOS303. Sedangkan tim Polres Bintan versus Nursery.

Baca Juga :  Baznas Kepri Borong Tiga Penghargaan di Baznas Awards 2024, Ini Prestasi Kerjanya

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengatakan, turnamen Bola Voli Polres Bintan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Peserta turnamen diharapkan agar menjunjung tinggi sportivitas. Jadikan Turnamen ini sebagai ajang uji coba untuk meningkatkan prestasi yang lebih tinggi. Sehingga dengan adanya turnamen ini akan mendapatkan tim-tim terbaik yang akan membawa nama Kabupaten Bintan pada ajang turnamen lebih bergengsi.

“Ayo kita saksikan beramai-ramai pertandingan semifinal Kamis siang ini,” ajak Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *