banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama para juara turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024. F- diskominfo bintan

Tim Putra Polres Bintan Menjuarai Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Tim putra Polres Bintan menjuarai turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024, Selasa (11/6/2024) malam. Tim Polres Bintan tampil sebagai juara, usai mengalahkan tim BIIE Lobam pada pertandingan final di lapangan Gedung Nasional Tanjung Uban, Selasa malam tadi.

Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024 untuk kelompok putra mempertemukan tim BIIE berhadapan dengan tim Polres Bintan. Sedangkan kelompok putri antara tim Melda versus tim Mabes.

Pertandingan puncak yang menyita perhatian ribuan masyarakat ini mendatangkan kebanggaan tersendiri bagi Bupati Bintan Roby Kurniawan. Didampingi Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Roby mengaku bangga melihat antusias masyarakat dalam memberikan dukungan demi lahirnya atlet-atlet hebat dari Bintan.

Baca Juga :  2023, Gubernur Kepri Jolok Dana Rp120 Miliar dari APBN untuk Pembangunan Jalan di Natuna

“Luar biasa antusias masyarakat. Bukan sekedar untuk menyaksikan, tapi ini wujud dukungan untuk dunia olahraga di Bintan,” ungkap Bupati Bintan.

Pada saat menyampaikan sambutan, Roby Kurniawan menyampaikan, bahwa dirinya sangat mendukung dan siap memberi support penuh demi majunya dunia olahraga di Bumi Segantang Lada ini. Baginya, Bintan tidak kekurangan bakat-bakat handal, tinggal bagaimana bakat tersebut diasah dengan disediakannya wadah untuk menyalurkan.

“Pemerintah Daerah siap mendukung sepenuhnya. Untuk tim yang bertanding, selamat telah sampai ke final. Junjung tinggi sportifitas, kita tunjukkan bahwa sekali pun berkompetisi, tapi semuanya dibingkai dalam sikahturahmi,” jelasnya.

Baca Juga :  MTQ 2022 Kepri di Anambas, Defile Kafilah Bintan Menampilkan Tradisi Mandi Safar

Sebagai hasil akhirnya, untuk pool Putri tim Mabes berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan Melda dengan tiga game berturut-turut. Sementara untuk pool Putra, tim Polres Bintan juga berhasil mencatatkan kemenangan dalam tiga game berturut-turut yang menghantarkan mereka mengangkat Piala Bergilir Bupati Cup. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *