banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ila Riky Iswoyo menyerahkan bantuan sembako kepada lansia penghuni Rumah Bahagia Bintan, Selasa (11/6/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Polres Bintan Menyalurkan Ratusan Paket Sembako untuk Lansia dan Warga Kurang Mampu

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan dan jajaran Polsek menyalurkan ratusan paket sembako untuk lanjut usia (lansia) dan warga kurang mampu, Selasa (11/6/2024). Penyaluran bantuan sosial ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Pemberian paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM dan Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ila Riky Iswoyo. Penyaluran ratusan paket sembako tersebut dimulai dari Polsek Gunung Kijang, dilepas oleh Kapolres Bintan dan Ketua Bhayangkari Cabang Bintan. Kapolres Bintan dan Ketua Bhayangkari menyerahkan paket sembako tersebut kepada para Bhabinkamtibmas, selanjutnya diserahkan oleh Bhabinkamtibmas kepada masyarakat binaan tergolong kurang mampu.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengatakan, ratusan paket sembako tersebut diberikan kepada lansia dan warga kurang mampu dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Baca Juga :  Kemenaker RI Bangun BLK Kemaritiman di Batam dan Karimun

“Bantuan sosial ini diserahkan kepada warga kurang mampu, penghuni panti asuhan, warakawuri, dan lansia yang membutuhkan,” sebut Kapolres Bintan.

Ratusan paket Sembako tersebut disebar ke seluruh wilayah yang ada di masing-masing Polsek. Antara lain di wilayah Polsek Gunung Kijang diberikan kepada lansia di panti jompo Rumah Bahagia Bintan. Wilayah Polsek Bintan Timur diberikan kepada santri panti asuhan Bina Insani Kijang, Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengucapkan syukur sewaktu di Rumah Bahagia Bintan. Karena dapat berkunjung dan bertemu dengan para lansia penghuni Rumah Bahagia Bintan.

Baca Juga :  Dewi Kumalasari Balik Kampung, Berbagi Rezeki dengan Santri dan Anak Panti Asuhan

“Tujuan kami ke sini untuk bersilahturahmi dan memberikan sedikit bantuan dari Polres Bintan dan Polda Kepulauan Riau. Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Polri,” kata Kapolres Bintan di Rumah Bahagia Bintan.

Kapolres Bintan berharap agar ke depannya semua dapat mewariskan hal-hal yang baik kepada anak cucu kita. Dengan begitu nilai-nilai positif dan kebaikan dapat terus diwariskan dari generasi ke generasi.

“Kami mohon doa restu dari seluruh hadirin, agar kami dapat menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan sebaik-baiknya. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat Bintan dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman. Dengan demikian Bintan dapat menjadi tempat yang nyaman dan harmonis bagi semua elemen masyarakat tanpa terkecuali. Termasuk berbagai golongan usia,” sambung Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Polda Kepri Mengerahkan 1.561 Personel untuk Operasi Ketupat Seligi 2023

Kapolres Bintan dan Ketua Bhayangkari Cabang Bintan menyerahkan puluhan paket sembako kepada penghuni Rumah Bahagia Bintan, ditambah bantuan berupa uang tunai.

Ketua Yayasan Rumah Bahagia Bintan Fiven Sumanti mengucapkan terima kasih dengan kedatangan Kapolres Bintan, Ketua Bhayangkari Cabang Bintan dan rombongan.

“Kami mengucapkan terima kasih dengan apa yang telah diberikan kepada penghuni Rumah Bahagia ini. Karena bantuan tersebut sangat diperlukan dalam kesehariannya di Rumah Bahagia ini,” kata Fiven Sumanti. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *