banner 728x90
Presiden RI Jokowi menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia pada babak kualifikasi Grup F Zona Asia Piala Dunia 2026. F- @jokowi

Malam Ini, Jokowi Yakin Indonesia Mengalahkan Filipina

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Timnas Indonesia akan melawan Filipina pada babak kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB malam ini. Presiden RI yakin timnas Indonesia mengalahkan Filipina dan lolos ke babak selanjutnya.

Indonesia versis Filipina akan berjumpa di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB. Laga terakhir di fase grup ini jadi penentuan buat Timnas Indonesia untuk lolos ke babak berikutnya.

Jika Indonesia menang, maka poin akhirnya adalah 10 dan finis sebagai runner-up di bawah Irak. Di bawah Timnas Indonesia adalah Vietnam yang akan menghadapi Irak dalam waktu yang sama. Jika Vietnam menang maka poin akhirnya 9. Sementara, Irak sudah dipastikan jadi juara grup dengan 15 poin sejauh ini. Dan Filipina sudah tertutup peluangnya karena baru mengoleksi satu poin.

Baca Juga :  Peribadatan Natal 2021 di Kepri Berlangsung Aman dan Nyaman

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memprediksikan Indonesia vs Filipina. Menurut Jokowi, timnas Indonesia menang.

“Menang,” ujar Jokowi di Posyandu Taman Sawo, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (11/6/2024) seperti dilansir dari detikNews. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *