banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan mendampingi Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo melepas peserta jalan santai di Gedung Nasional Tanjung Uban, Minggu (9/6/2024). F- diskominfo bintan

Roby Kurniawan dan Kapolres Bintan Jalan Santai Bersama Ribuan Masyarakat

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Sekda Bintan dan jajaran Kepala OPD Bintan turut memeriahkan Jalan Santai sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 tahun 2024 di halaman Gedung Nasional Tanjung Uban, Minggu (9/6/2024) pagi.

Masyarakat Bintan khususnya Tanjung Uban pun tumpah ruah memadati area yang siap menanti ratusan doorprize. Bupati Bintan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memaknai HUT Bhayangkara ini dengan menjadi Polisi bagi diri sendiri.

Baca Juga :  Tak Perlu Cemas! Hanya Harga Gas Elpiji Non Subsidi yang Naik, Berikut Daftar HET

“Sesuai slogan yang sering disampaikan Bapak Kapolres Bintan, jadilah Polisi untuk diri sendiri. Kamtibmas di Bintan yang sejuk, damai dan rukun harus terus kita lestarikan. Sekali lagi, selamat Hari Bhayangkara, maju terus Polisi Indonesia,” ungkap Bupati Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riki Iswoyo mengatakan, kekompakkan dan solidaritas di tengah masyarakat yang akan mewujudkan lingkungan aman, tertib dan nyaman. Hal ini menjadi dasar yang harus diemban setiap warga masyarakat.

Selain jalan santai, peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tingkat Polres Bintan ini juga diikuti beberapa kegiatan lainnya. Mulai dari pameran stand UMKM Bintan, Bazar Murah dan beberapa kegiatan lainnya. (yen)

Baca Juga :  Bikin Heboh, Beras Bergambar Muhammad Rudi Diangkut Mobil Dinas Pemko Tanjungpinang

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *