banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyerahkan dua ekor kambing hadiah door prize kepada peserta jalan santai HUT Bhayangkara ke-78 di Gedung Nasional Tanjung Uban, Minggu (9/6/2024). F- yen/suaraserumpun.com

Jalan Santai Polres Bintan, Warga Pulang Bawa Hadiah Kambing dan Sepeda Motor

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Seorang ibu rumah tangga warga Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara dan anggota Polres Bintan merasa gembira setelah mendapatkan hadiah kambing saat mengikuti jalan santai Polres Bintan, Minggu (9/6/2024) pagi. Selain kambing, jalan santai yang digelar Polres Bintan dalam rangkaian HUT Hari Bhayangkara ke-78 ini menyediakan hadiah door prize sepeda motor sumbangan Kapolda Kepri dan Bupati Bintan.

Polres Bintan melaksanakan kegiatan jalan santai dan olahraga bersama di halaman Gedung Nasional Tanjung Uban. Turut serta ribuan masyarakat yang mengikuti jalan santai tersebut, Bupati Bintan Roby Kurniawan, Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith dan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo serta pimpinan Forkopimda Kabupaten Bintan.

Kegiatan jalan santai ini dilepas oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM bersama Bupati Bintan dan Forkopimda Bintan. Serta didampingi PJU Polres Bintan. Door prize yang disediakan ratusan paket, dengan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor sumbangan dari Kapolda Kepri, dan 1 unit sepeda motor listrik sumbangan Bupati Bintan, 2 ekor kambing dari Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Developer Serahkan PSU ke Wali Kota Tanjungpinang, KPK: Banyak Aset yang Dijual

Setelah melaksanakan jalan santai, panitia melakukan pencabutan undian door prize. Seorang ibu rumah tangga Desa Lancang Kuning mendapatkan hadiah door prize seekor kambing, bantuan dari Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo. Selain itu, seorang personel Satlantas Polres Bintan Zul juga beruntung mendapatkan hadiah seekor kambing.

“Alhamdulillah, kambing ini saya sumbangkan ke Mapolres Bintan, untuk kurban pada lebaran Iduladha 1445 hijriah, pekan depan,” kata Zul usai menerima hadiah door prize seekor kambing dari Kapolres Bintan.

Kemudian, hadiah utama yang mendapatkan sepeda motor yang disediakan oleh Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH didapat oleh Arrad, warga Tanjung Uban. Sedangkan hadiah doorprize sepeda motor listrik sumbangan dari Bupati Bintan didapatkan oleh Deva seorang warga Desa Lancang Kuning.

Baca Juga :  Greysia/Apriyani Juara, Presiden Jokowi: Selamat! Ini Kado buat HUT Kemerdekaan RI

“Saya bersyukur atas hadiah yang saya dapatkan ini. Alhamdulillah. Sebelumnya, kami sudah merencanakan akan membeli sepeda motor, tetapi uang yang kami miliki belum cukup untuk membelinya. Hari ini, kami dapat hadiah sepeda motor,” kata Deva.

“Saya sangat terharu dan tidak bisa mengucapkan apa-apa lagi, selain rasa syukur,” sambungnya.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengatakan, tujuan kegiatan jalan santai ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Kapolres Bintan berharap, jalan santai ini bisa memotivasi agar masyarakat Kabupaten Bintan selalu hidup sehat.

Baca Juga :  Semifinal Liga Champions: Sempat Tertinggal, Mahrez Bawa Manchester Menang 2-1 di Kandang PSG

“Melalui kegiatan jalan santai dan olahraga bersama ini tentunya momen bagi semua pihak untuk peningkatan nilai persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara,” kata Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo bersama Bupati Bintan dan Forkopimda melaksanakan jalan santai dengan ribuan warga di Tanjung Uban, Minggu (9/6/2024) pagi. F- humas polres bintan

Selain jalan santai, peringatan HUT Bhayangkara ke-78 tingkat Polres Bintan ini juga diramaikan dengan pameran stan UMKM Bintan, bazar murah, dan beberapa kegiatan menarik lainnya.

“Selamat kepada masyarakat atau kepada peserta yang membawa pulang hadiah utama doorprize. Baik doorprize dari Bupati Bintan, dari Kapolda Kepulauan Riau, maupun yang mendapatkan hadiah kambing,” tutup AKBP Riky Iswoyo Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *