banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan jajarannya bersama tim SMPN 12 Bintan Utara pemenang Turnamen Mini Soccer Polres Bintan. F- humas polres bintan

SMPN 12 Bintan Utara Menjuarai Turnamen Mini Soccer Polres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – SMP Negeri 12 Bintan Utara menjuarai turnamen Mini Soccer Polres Bintan. SMPN 12 Bintan Utara menyandang titel juara setelah mengalahkan SMPN 11 Bintan Utara di pertandingan final melalui adu penalti, Kamis (6/6/2024).

Polres Bintan melaksanakan turnamen Mini Soccer U-15 untuk pelajar tingkat SMP di Kabupaten Bintan, dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-78. Kegiatan Turnamen Mini Soccer secara resmi dibuka oleh Kapolres Bintan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua KONI, Ketua Askab PSSI Bintan, perwakilan Kepala Sekolah se-Kabupaten Bintan serta para pelajar yang berpartisipasi pada turnamen tersebut. Pembukaan dilaksanakan di lapangan Mini Soccer Polres Bintan, Rabu(5/6/2024).

Baca Juga :  Polres Bintan Mengajak Anak Difabel SLBN Bintan pada Event Lari Ceria

Saat pembukaan, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan, turnamen Mini Soccer U-15 atau pelajar tingkat SMP yang diikuti oleh 8 sekolah yang ada di Kabupaten Bintan. Turnamen Mini Soccer ini merupakan salah satu agenda kegiatan Polri khususnya Polres Bintan dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi sarana silaturahmi antara Polri kepada masyarakat, khususnya para pelajar. Turnamen ini sebagai ajang untuk dapat mengasah bakat-bakat para pelajar itu sendiri,” kata Kapolres Bintan.

Adapun sekolah-sekolah yang mengikuti turnamen tersebut yaitu SMP 1 Bintan Timur, SMP 2 Bintan Timur, SMP 3 Bintan Timur, MTS Kawal, SMP 17 Toapaya, SMP 28 Teluk Bintan, SMP 11 Bintan Utara dan SMP 12 Bintan Utara, Pelaksanaan turnamen dilaksanakan 2 hari, Rabu (5/6/2024) sampai Kamis (6/6/2024), dengan pertandingan sistem gugur.

Baca Juga :  Agenda Peringatan Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepri, Ada Vaksinasi 40 Ribu Dosis Per Hari

Kamis (6/6/2024), SMP 12 Bintan Utara berhasil menjadi pemenang setelah mengalahkan SMP 11 Bintan Utara, melalui adu penalti pada babak final. Selanjutnya SMP 17 Toapaya berhasil menjadi pemenang ketiga, setelah mengalahkan SMP 2 Bintan Timur.

Turnamen Mini Soccer ini sangat luar biasa dan peserta sangat antusias. Bahkan ada sekolah yang menghadirkan supporter dengan membawa alat drum band untuk mendukung temannya yang bertanding.

“Kita harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat para pelajar untuk mengasah atau meningkatkan kemampuan mereka dalam olahraga sepak bola. Sehingga yang kita harapkan salah satu tim nantinya dapat mampu menjadi pemain Timnas Indonesia di kemudian hari,” harap Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson.

Baca Juga :  10 Ramadan 1444 Hijriah, Polres Bintan Menyerahkan Bapokting sampai ke Pompong Nelayan

Para pemenang mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dari Kapolres Bintan. Kemudian, panitia juga memberikan hadiah kepada Heri pemain terbaik dari SMPN 12 Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *