banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan program beasiswa mahasiswa Bintan senilai Rp2 miliar pada tahun anggaran 2024. F- dok/suaraserumpun.com

Roby Kurniawan: 2024 Ini, Rp2 Miliar untuk Beasiswa Mahasiswa Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan menyebutkan, untuk tahun anggaran 2024 ini, telah disediakan anggaran Rp2 miliar untuk bantuan beasiswa mahasiswa bagi putra dan putri Bintan. Program penyediaan beasiswa bagi mahasiswa tersebut sebagai bentuk komitmen Roby Kurniawan terhadap peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Bintan.

Alokasi anggaran senilai Rp2 miliar tersebut terdiri dari Rp1 miliar bagi beasiswa mahasiswa Strata Satu (S1) dan Rp1 miliar bagi beasiswa mahasiswa Diploma Satu (D1) Pariwisata.

“Langkah ini merupakan upaya konkret Pemerintah Kabupaten Bintan hadir dalam mendukung pendidikan tinggi bagi generasi muda kita,” kata Roby Kurniawan saat memberikan keterangan pers, Rabu (5/6/2024).

Baca Juga :  Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad Menjadi Duta BUM Desa

Roby Kurniawan berharap, program beasiswa untuk mahasiswa ini bisa memberikan dorongan positif bagi generasi muda Bintan. Guna meraih pendidikan tinggi tanpa terkendala masalah keuangan. Selain itu, bisa tercipta lebih banyak peluang bagi pemuda-pemudi Bintan untuk dapat mengembangkan potensi dan kontribusinya di berbagai bidang ilmu. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *