banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad melantik Andri Rizal Siregar sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang menggantikan Hasan SSos di Gedung Daerah Tanjungpinang, Jumat (31/5/2024). F- diskominfo tanjungpinang

Sah, Andri Rizal Siregar Menggantikan Hasan SSos sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Andri Rizal Siregar secara sah menggantikan Hasan SSos sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Jumat (31/5/2024). Andri Rizal Siregar dilantik sebagai Pj Wali Kota Tanjungpinang oleh Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad di Gedung Daerah Tanjungpinang, Jumat (31/5/2024) pagi.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Kepri Ansar Ahmad menjelaskan, pelantikan tersebut sebagai kebutuhan penting akan kepastian berjalannya roda pemerintahan dan eksistensi peranan wali kota di Kota Tanjungpinang.

“Penjabat akan menjalankan tugas-tugas sebagai wali kota. Salah satunya mengambil kebijakan yang sebelumnya dikonsultasikan dengan gubernur, agar menghasilkan manfaat yang lebih besar,” kata Ansar Ahmad usai pelantikan.

Baca Juga :  Polisi dan Satpol PP Bintan Mendatangi 'Pabrik' Pembuatan Tuak

Ansar Ahmad berpesan setelah pelantikan itu, Pj wali kota yang baru bersama jajaran agar segera menjalankan tugas pemerintahan yang bergulir serta berkelanjutan.

“Saya mewakili Pemprov Kepri mengucapkan selamat atas pelantikan Pj Wali Kota Tanjungpinang yang baru, dalam menjalankan amanah,” ujar gubernur.

Ansar Ahmad berterima kasih kepada Hasan SSos Pj Wali Kota Tanjungpinang sebelumnya, yang telah berhasil menjalankan amanah dengan dedikasi yang luar biasa.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Hasan atas kinerja yang luar biasa dalam menjalankan tugas. Serta dedikasi yang bagus,” ujarnya.

Baca Juga :  Kembali Kalah Telak, Manajer Tim Futsal Kepri Minta Maaf

Usai pelantikan, Andri Rizal Siregar Pj Wali Kota Tanjungpinang mengatakan, tahap awal akan menjalankan amanat Mendagri yaitu menjaga dan memastikan pelaksanaam Pilkada 2024 agar kondusif, sampai terpilih dan dilantik wali kota dan wakil yang baru.

“Kemudian memastikan pelayanan pemerintah kepada masyarakat berjalan baik sampai terpilih wali kota defenitif,” tambahnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *