banner 728x90
Khazalik menerima rekomendasi dari DPP NasDem sebagai Calon Bupati Bintan pada Pilkada Bintan tahun 2024. F- ist

DPP NasDem Menetapkan Pasangan Khazalik-Deby Maju di Pilkada Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – DPP Partai NasDem telah menetapkan pasangan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah, untuk mengikuti Pilkada 2024 se-Provinsi Kepri. Dari rapat pleno, DPP NasDem menetapkan Khazalik berpasangan dengan Deby Maryanti (Khazalik-Deby) untuk maju di Pilkada Bintan tahun 2024 ini.

Mirwan selaku Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Kabupaten Bintan membenarkan hal tersebut. Mirwan menjelaskan, semua tahapan untuk penetapan pasangan kepala daerah dan wakil kepala daerah dari Partai NasDem, sudah dilalui. Khususnya untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Sekolah Islam De Green Camp Tanjungpinang Menyembelih Sebelas Hewan Kurban, Hadirkan Juleha

“Pleno dari tingkat DPD Kabupaten Bintan, tingkat provinsi sampai ke pusat (DPP), sudah dilakukan. Dari pleno DPP NasDem, khusus untuk Pilkada Bintan, menetapkan Khazalik dan Deby Maryanti menjadi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, di Pilkada Bintan,” tegas Mirwan kepada suaraserumpun.com, Kamis (30/5/2024).

“Pleno di DPP menetapkan Khazalik-Deby itu, hari Selasa tanggal 28 Mei kemarin,” sambungnya.

Selanjutnya, kata Mirwan, Partai NasDem Kabupaten Bintan akan menyosialisasikan pasangan Khazalik-Deby untuk mengikuti Pilkada Bintan tahun 2024 ini. Baik kepada masyarakat, maupun kepada partai politik (parpol) lainnya.

Baca Juga :  Catatan Akhir Tahun 2021 PWI, Kontribusi Media Dalam Menghadapi Pandemi dan Ancaman Terhadap Kebebasan Pers

“Kami kan dari NasDem kan tidak bisa mengusung sendiri. Maka, kami tawarkan ke Parpol lain untuk nama Khazalik-Deby ini. Bagi kami, saat ini Khazalik dan Deby Maryanti lah putra putri terbaik Bintan yang pantas untuk memimpin negeri ke depan,” ujar Mirwan.

“Kami berharap, partai politik lain juga berpikiran sama dengan kami di NasDem. Bahwa Khazalik dan Deby yang terbaik untuk diusung pada Pilkada Bintan nanti. Sehingga, kita bisa berkoalisi,” tambahnya.

Mirwan mengatakan, pasangan Khazalik-Deby itu merupakan keputusan terbaik bagi NasDem. Namun, finalnya tentu pada saat pendaftaran di akhir Agustus nanti.

Baca Juga :  Tikung-menikung Sirkuit Jagal Politik 2024 (2), Siapa Bisa Menumbangkan Rudi?

“Tugas kami sekarang, kita jajaki koalisi dan sosialisasi pasangan Khazalik-Deby ini,” tutup Mirwan.

Pasangan Khazalik-Deby bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan pada Pilkada Bintan tahun 2024. F- ist

Pada kesempatan sebelumnya, Khazalik menyebutkan, dirinya tidak ada lagi keraguan untuk bergerak, setelah menerima rekomendasi dari DPP NasDem untuk maju di Pilkada Bintan. Dengan rekomendasi dari DPP NasDem ini, membuat semangat untuk memenangkan Pilkada Bintan tahun 2024.

“Rekomendasi ini membuat semangat yang luar biasa kita, dalam memenangkan pencalonan kami sebagai calon Bupati Bintan Pilkada 2024 ini,” ucap Khazalik. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *