banner 728x90
Jajaran Polsek Bintan Timur mengamankan pria yang membawa kabur ABG dan melakukan mesum di pos kosong Jalan Korindo Kelurahan Sungai Lekop, Bintan Timur. F- dok/suaraserumpun.com

ABG Dibawa Kabur 2 Hari, Mesum di Pos Kosong Jalan Korindo

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Seorang Anak Baru Gede (ABG) masih berstatus pelajar SMP, dibawa kabur oleh pacarnya selama 2 hari. Sepasang kekasih ini pun melakukan mesum di pos kosong jalan Korindo, Sungai Lekop, Bintan Timur, Kabupaten Bintan. Sang pacar yang sudah berusia 19 tahun pun ditangkap Polsek Bintan Timur, Sabtu (25/5/2024) akhir pekan kemarin.

Perbuatan sepasang kekasih melakukan persetubuhan layaknya suami istri itu berawal ketika seorang ABG kabur selama 2 hari dari rumahnya. Ternyata ABG ini dibawa kabur oleh pacarnya. Ketika kabur, ABG ini membawa hape milik ibunya.

Kemudian, Sabtu (25/5/20224) sekira pukul 18.30 WIB, ABG ini bersama saudarnya pergi ibadah ke rumah di Perumahan Oktaviari Kelurahan Sungai Lekop. Setelah sampai di rumah tersebut, hape milik ibunya dibawa oleh si ABG. Selanjutnya, sang ibu meminta tolong kepada keponakanya untuk mengambil hape yang dibawa ABG itu. Namun, si ABG menolaknya dan ikut kembali pulang ke rumah. Dalam perjalanan pulang ke rumah, ABG minta diturunkan di jalan. Sehingga si saudara sepupunya pulang sendiri ke rumah.

Baca Juga :  Hasan SSos: Lima Daerah di Kepri Patut Jadi Motivator

Pada saat bersamaan, datang seorang tetangga ke rumah ibu ABG dengan memperlihatkan foto di dalam hape, yang diduga ABG dan pacarnya sedang di dalam kamar. Dengan rasa curiga ibu ABG langsung mendatangi rumah pamannya untuk menanyakan keberadaan ABG dan pacarnya.

Ibu ABG ini bertanya kepada si pacar anaknya, apa yang telah dilakukan terhadap ABG. Awalnya, si pacar tidak mengakuinya. Kemudian ibu ABG membawa si pacar dan anaknya ke Polsek Bintan Timur. Setelah diinterogasi oleh pihak Polsek Bintan Timur, ABG mengakui telah melakukan hubungan badan (mesum) dengan pacarnya, Kamis (23/5/2024) sekira pukul 22.00 WIB di pos kosong di Jalan Korindo, Kelurahan Sungai Lekop Bintan Timur.

Baca Juga :  Pembukaan PON XX Papua Meriah, Presiden Jokowi Bakal Menyaksikan Kepri vs Jateng di Semifinal Sepak Takraw

Atas kejadian tersebut, ibu dari ABG tidak terima dan melaporkan si pacar anaknya ke Posek Bintan Timur, guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto membenarkan kejadian tersebut. Awalnya, Sabtu (25/5/2024() sekira Pukul 23.00 WIB, ibu dari ABG dan saksi datang ke Mapolsek Bintan Timur bersama anaknya dan seorang laki-laki berusia 19 tahun, pacar si ABG.

“Dari pengakuan si pelaku, dia telah membawa kabur korban (ABG) selama 2 hari. Serta, korban dan pacarnya sama-sama mengakui telah melakukan hubungan badan selayaknya suami istri sah. Itu terjadi Kamis tanggal 23 Mei 2024 sekira pukul 22.00 WIB di pos kosong di Jalan Korindo. Pacar ABG itu diamankan di Polsek Bintan Timur guna proses penyidikan lebih lanjut,” kata AKP Rugianto.

Baca Juga :  Bhayangkari Cabang Bintan Beri Santunan buat Warakawuri

“Pelaku melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur,” sambung Kapolsek Bintan Timur. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *